Kerempeng, Januzaj Ingin Punya Tubuh Seperti Ronaldo

18

  Adnan Januzaj, Gelandang ‘kerempeng’ Manchester United, mengakui bahwa kini ia punya target untuk memiliki postur seperti mantan bintang MU yang kini membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Demi cita-cita mulianya, pemuda asal Belgia ini mengakui bahwa ia menghabiskan banyak waktu di gym demi bentuk tubuh yang lebih ideal. Ia juga menganggap bahwa memiliki kesamaan dengan […]

Liga Inggris  - Kerempeng, Januzaj Ingin Punya Tubuh Seperti Ronaldo

 

Adnan Januzaj, Gelandang ‘kerempeng’ Manchester United, mengakui bahwa kini ia punya target untuk memiliki postur seperti mantan bintang MU yang kini membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Demi cita-cita mulianya, pemuda asal Belgia ini mengakui bahwa ia menghabiskan banyak waktu di gym demi bentuk tubuh yang lebih ideal.

Ia juga menganggap bahwa memiliki kesamaan dengan Ronaldo di awal karirnya, yaitu memiliki tubuh yang terlalu kurus. Namun dengan kerja keras yang ia lakukan, Januzaj berharap bisa lebih tangguh lagi saat melakukan adu badan dengan defender lawan.

“Saya harus banyak bekerja keras di gym, sama seperti yang sebelumnya dilakukan oleh Cristiano. Saat ia pertama tiba di MU, dia bukanlah pemain yang kokoh,” ungkapnya sesuai rilis Inside United.

“Namun setelah beberapa tahun, dia menjadi pemain yang benar-benar kuat dan mampu mengalahkan pemain lawan dalam adu badan. Saya sendiri saat ini sudah merasa sedikit lebih kuat setelah rutin berlatih di gym.”

Ini bukan pertama kalinya pemuda usia 19 tahun tersebut menjadikan pemain asal Portugal ini sebagai panutan. Sebelumnya, ia juga juga mengaku sering mengamati permainan Ronaldo dan ingin meniru kontribusinya untuk United.