Keyakinan Gullit untuk Chelsea Dibawah Mourinho

6

  Chelsea hanya sanggup duduk di peringkat tiga klasemen akhir Premier League musim lalu. Untuk saat ini jelas berniat keras untuk naik seperti tim kuat lainnya. Keyakinan Gullit untuk Chelsea dibawah Mourinho. ya, mantan pemain dan pelatih Chelsea, Ruud Gullit, dengan mantap menilai Jose Mourinho tak lagi punya alasan dan wajib memberikan gelar juara pada […]

Liga Inggris  - Keyakinan Gullit untuk Chelsea Dibawah Mourinho

 

Chelsea hanya sanggup duduk di peringkat tiga klasemen akhir Premier League musim lalu. Untuk saat ini jelas berniat keras untuk naik seperti tim kuat lainnya. Keyakinan Gullit untuk Chelsea dibawah Mourinho.

ya, mantan pemain dan pelatih Chelsea, Ruud Gullit, dengan mantap menilai Jose Mourinho tak lagi punya alasan dan wajib memberikan gelar juara pada klub di musim kompetisi 14/15.

Gullit juga sudah melihat bila The Blues sudah mendatangkan beberapa nama berkualitas seperti Cesc Fabregas dan Diego Costa. Hal tersebut dinilai lebih dari cukup untuk membuat tim jadi yang terbaik di tanah Inggris.

“Jose tidak terbiasa tanpa trofi. Ia ingin memenangkan sesuatu dan hal tersebut harus terjadi tahun ini. Dengan skuat yang ia punya, mereka harus memenangkan sesuatu,” tutur Gullit melalui Sky Sports.

“Itulah yang diinginkan Jose dan alasan utama mengapa ia mendatangkan pemain begitu banyak. Ia tidak punya striker sebelumnya dan sekarang ia punya. Sekarang adalah waktunya untuk membuat prestasi,” pungkasnya.