Klasemen Liga Inggris EPL Terbaru 1/9/2014

5

Klasemen Liga Inggris 2014 hari 1/9/2014, menempatkan Chelsea di puncak klasemen. The Blues mengakhiri ketiga laga awalnya musim ini semuanya dengan hasil sempurna dan mengemas sembilan poin. Di posisi kedua, masih bertengger Swansea City yang meraih poin yang sama dengan Chelsea. Namun Chelsea berhak berada di tempat teratas karena memiliki selisih gol yang jauh lebih baik. Kemenangan 3-6 atas Everton kemarin memiliki pengaruh […]

Liga Inggris  - Klasemen Liga Inggris EPL Terbaru 1/9/2014

Klasemen Liga Inggris 2014 hari 1/9/2014, menempatkan Chelsea di puncak klasemen. The Blues mengakhiri ketiga laga awalnya musim ini semuanya dengan hasil sempurna dan mengemas sembilan poin.

Di posisi kedua, masih bertengger Swansea City yang meraih poin yang sama dengan Chelsea. Namun Chelsea berhak berada di tempat teratas karena memiliki selisih gol yang jauh lebih baik. Kemenangan 3-6 atas Everton kemarin memiliki pengaruh yang bagus karena Chelsea kini memiliki surplus tujuh gol.

Kekalahan atas Stoke City menempatkan Manchester City di peringkat 4 klasemen sementara. Sementara itu Liverpool yang pekan lalu dikalahkan oleh City, kemarin berhasil mengalahkan Tottenham dikandang sendiri dengan skor 0-3 dan mengantarkan mereka menduduki peringkat ke 5 klasemen sementara liga Inggris, dan mereka juga unggul jumlah gol atas Tottenham di peringkat ke 6 meskipun mengumpulkan nilai sama 6 poin.

Arsenal masih berada di urutan tujuh, sedangkan Manchester United masih belum beranjak dari peringkat 14. Dari 3 pertandingan yang dilakoni pasukan Van Gaal baru memperoleh 2 poin hasil dari 2 kali seri dan 1 kali kalah, sehingga posisi mereka saat ini berada di peringkat ke 14 di tabel klasemen.

Nasib sial dialami oleh Everton. Kekalahan telak atas Chelsea kemarin membuat mereka untuk sementara mendekam di posisi 17 klasemen.

Berikut Klasemen Liga Inggris EPL Selengkapnya:

Latest football information here. Now getting data from information source.