Everton Realistis Saja Meski Kini Di Posisi Dua Klasemen

Bek Everton, Seamus Coleman tetap menunjukan sikap realistis walau timnya mampu menampilkan peforma impresive dalam laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada sabtu, 17/09/2016 malam lalu. Dari lima laga yang telah dilakoni, skuad asuhan Ronald Koeman tersebut sukses meraih empat kemenangan dan satu kali hasil imbang. Hasilnya Everton kini sukses menempel Man City di peringkat […]

Everton, Seamus Coleman

Bek Everton, Seamus Coleman tetap menunjukan sikap realistis walau timnya mampu menampilkan peforma impresive dalam laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada sabtu, 17/09/2016 malam lalu.

Dari lima laga yang telah dilakoni, skuad asuhan Ronald Koeman tersebut sukses meraih empat kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Hasilnya Everton kini sukses menempel Man City di peringkat dua klasmen sementara Liga Inggris musim 16/17 dengan raihan 13 poin.

Coleman mengapresiasi pencapaian yang diraih timnya tersebut, hanya saja hal tersebut tidak membuatnya menargetkan target yang terlalu muluk pada akhir musim.

“Kemenangan telah meningkatkan kepercayaan diri kami, untuk laga selanjutnya, kami merasa yakin dapat memenangkannya.”Ujar Coleman seperti dilansir Sky Sport.

“Namun, hal itu tidak membuat kami menetapkan target untuk dapat finish di posisi berapa musim ini.”Imbuhnya.

Menurut pemain asal Irlandia tersebut peningkatan prestasi yang diraih Everton musim ini tidak lepas dari upaya sang manajer, Ronald Koeman yang dipilih sebagai pengganti dari manajer sebelumnya Roberto Martinez pada musim panas 2016.

“Ia meminta kerja sama dan respek dari seluruh pemain, ia juga memperhatikan hal dasar seperti waktu yang juga aku yakini sangat penting.”Pungkasnya.

Sepakbola.cc