Klopp Anggap Kekalahan Mereka Tak Penting

  Jurgen Klopp, Der Trainer Borussia Dortmund, anggap jika kekalahan atas Arsenal dini hari tadi tak penting, asal timnya sanggup memenangkan dua laga yang tersisa. Walau harus kehilangan tiga poin di kandang sendiri, Klopp justru mengaku jika kompetisi akan berjalan semakin seru. Alasannya, kini timnya dituntut untuk sanggup melewati dua lawan berat berikutnya, yakni Napoli […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman  - Klopp Anggap Kekalahan Mereka Tak Penting

 

Jurgen Klopp, Der Trainer Borussia Dortmund, anggap jika kekalahan atas Arsenal dini hari tadi tak penting, asal timnya sanggup memenangkan dua laga yang tersisa.

Walau harus kehilangan tiga poin di kandang sendiri, Klopp justru mengaku jika kompetisi akan berjalan semakin seru. Alasannya, kini timnya dituntut untuk sanggup melewati dua lawan berat berikutnya, yakni Napoli dan Marseille, jika masih ingin lolos ke fase knockout.

“Kekalahan di pertandingan tadi tidaklah penting, tetapi kami belum kehilangan harapan kami. Semuanya masih mungkin terjadi, selama kami memenangkan dua pertandingan tersisa,” ujar Klopp dengan optimis.

“Semuanya tentu akan berjalan semakin menarik dari sekarang.”

Atas kekalahan mereka, Dortmund kembali melorot ke posisi tiga dengan enam poin dari empat laga, sementara The Gunners memimpin dengan sembilan poin, sama seperti Napoli di posisi kedua, yang di pertandingan lain mengalahkan Marseille dengan skor akhir 3-2.

Sepakbola.cc