Klub Asuhan Kalah, Istri Manajer Diteror Tetangganya

7

Istri Garry Monk mengatakan dia “marah” setelah salah satu tetangga menyampaikan surat keluhan tentang manajer Swansea City itu ke rumah keluarga mereka. Lexy Blackwell, yang melahirkan anak kembar pasangan itu Maret lalu, bercuit melalui Twitter untuk mengekspresikan kemarahannya pada sebuah surat, yang disampaikan secara personal oleh salah satu tetangganya. “Benar-benar marah tetangga kami memiliki keberanian untuk memberikan sebuah surat […]

Klub Asuhan Kalah, Istri Manajer Diteror Tetangganya - berita Liga Inggris

Istri Garry Monk mengatakan dia “marah” setelah salah satu tetangga menyampaikan surat keluhan tentang manajer Swansea City itu ke rumah keluarga mereka.

Lexy Blackwell, yang melahirkan anak kembar pasangan itu Maret lalu, bercuit melalui Twitter untuk mengekspresikan kemarahannya pada sebuah surat, yang disampaikan secara personal oleh salah satu tetangganya.

“Benar-benar marah tetangga kami memiliki keberanian untuk memberikan sebuah surat yang mengeluhkan penanganan Garry. Segala sesuatu yang dia lakukan salah,” tulis Lexy Blackwell, yang adalah seorang jurnalis dan mantan pesenam internasional.

“Jika Anda ingin berbicara dengannya pergi sana ke Swans. Jangan datang ke rumah anak-anak saya. Atau lebih baik lagi, jika Anda pikir Anda lebih tahu, kenapa tidak Anda saja yang menjadi seorang manajer.”

Lexy menilai itu sebagai pelanggaran privacy, dan sebuah bentuk teror kepada rumah dan anak-anak kembarnya.

Komentar Blackwell itu dipublikasikan hanya selang beberapa jam setelah Swans tersisih dari Capital One Cup di oleh Liverpool pada Rabu dinihari WIB.

Garry Monk sendiri juga sangat marah setelah kekalahan 2-1 tersebut, terutama perihal keputusan wasit untuk mengusir keluar bek Argentina Federico Fernandez karena pelanggarannya terhadap Philippe Coutinho.

Klub Asuhan Kalah, Istri Manajer Diteror Tetangganya - berita Liga Inggris

Kemurkaannya mengikuti sebuah keputusan kontroversial lain yang merugikan Swans dalam kekalahan 1-0 mereka vs Stoke City, ketika pemain depan Victor Moses tampaknya terlalu mudah jatuh di dalam kotak penalti dan akibatnya tim asuhan Mark Hughes mendapatkan penalti.

Ini bukan pertama kalinya istri Garry Monk itu mengungkapkan pikirannya di media sosial.

Pada November tahun lalu dia bilang dia benci tinggal di Swansea setelah rumah mereka kemasukan pencuri.

Dia becuit: “Saya benci tinggal di Swansea. Saya akan melakukan apa pun agar Garry pindah.”

Setelah kemarahan dari beberapa fans klub, dia meminta maaf untuk komentar tersebut.

Swansea sementara itu mengajukan banding atas keputusan pengusiran Fernandez. Hasil banding mungkin belum akan tersedia untuk laga di Everton pada akhir pekan.