Kocak! Pemain Inggris Tertinggal Bus Jelang Latihan Perdana

  Kocak! Ada yang menarik jelang sesi perdana latihan timnas Inggris, Senin (09/06/2014) waktu setempat. Daily Mail merilis, satu gelandang Tim Tiga Singa, sempat ketinggalan di hotel dan membuat perjalanan tim menjadi tertunda beberapa saat. Timans Inggris memang meninggalkan Hotel Royal Tulip pada pukul 9.50 pagi waktu setempat. Namun, saat bus mulai meninggalkan parkir, tiba-tiba […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Kocak! Pemain Inggris Tertinggal Bus Jelang Latihan Perdana

 

Kocak! Ada yang menarik jelang sesi perdana latihan timnas Inggris, Senin (09/06/2014) waktu setempat. Daily Mail merilis, satu gelandang Tim Tiga Singa, sempat ketinggalan di hotel dan membuat perjalanan tim menjadi tertunda beberapa saat.

Timans Inggris memang meninggalkan Hotel Royal Tulip pada pukul 9.50 pagi waktu setempat. Namun, saat bus mulai meninggalkan parkir, tiba-tiba staf tim menyadari ada satu pemainnya yang tertinggal.

Pada awalnya, staf tim sempat mengira pemain yang tertinggal itu adalah Gary Cahill. Namun, setelah dicek pemain yang sebenarnya tidak dalam bus adalah gelandang Everton, Ross Barkley.

Parahnya, posisi bus saat berhenti adalah menyilang di tengah jalan Sao Conrado. Sontak saja, lalu lintas sempat terganggu selama 15 menit dan membuat kendaraan lain yang akan melintas bergantian membunyikan klaksonnya.

Barkley akhirnya buru-buru menyusul kawan-kawannya dan mendapat tepuk tangan dari pemain lain ketika masuk dalam bus. Tim Inggris pun tidak terlambat menggelar latihan mereka yang dijadwalkan pukul 11 siang waktu setempat.

Sepakbola.cc