Koeman: Everton Nantikan Kepulangan Rooney

Manajer Everton Ronald Koeman menyambut spekulasi kembalinya Wayne Rooney ke Goodison Park setelah kepegiannya ke Manchester United pada tahun 2004 lalu. Koeman telah mengungkapkan ia akan bahagia untuk setiap kesempatan untuk membawa Rooney sebagaimana yang diungkapkan pada konferensi pers pra-pertandingan dan melakukannya lagi menyusul kemenangan timnya 2-0 atas West Ham pada Minggu. Manajer United Jose Mourinho […]

Wayne Rooney Everton

Liga Inggris  - Koeman: Everton Nantikan Kepulangan Rooney

Manajer Everton Ronald Koeman menyambut spekulasi kembalinya Wayne Rooney ke Goodison Park setelah kepegiannya ke Manchester United pada tahun 2004 lalu.

Koeman telah mengungkapkan ia akan bahagia untuk setiap kesempatan untuk membawa Rooney sebagaimana yang diungkapkan pada konferensi pers pra-pertandingan dan melakukannya lagi menyusul kemenangan timnya 2-0 atas West Ham pada Minggu.

Manajer United Jose Mourinho telah mengklaim kapten United itu akan ke mana-mana dalam waktu dekat dan sementara Everton akan menghormati sikap klub Old Trafford itu, dengan pelatih asal Belanda tetap tertarik pada transfer jika ada kesempatan.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Ditanya apakah langkah untuk Rooney adalah realistis, Koeman kepada Sky Sports menjawab, “Saya tidak tahu – kami bisa berharap.”

“Jika mungkin terjadi di masa depan, saya tidak tahu. Tetapi jika saya diminta pertanyaan, maka tentu saja.”

“Saya menghormati keputusan Manchester United, pemain dan manajer klub, tapi tentu saja Rooney masih sangat diterima di Everton.”

Rooney, yang sekarang berusia 31 tahun, memulai karirnya di Everton, sebelum pindah ke Manchester United pada tahun 2004.

Dia tidak lagi menjadi starter di pertandingan Premier League di bawah Mourinho sejak 18 September lalu dan juga telah kehilangan tempatnya di starting eleven di tim nasional Inggris.

Sepakbola.cc