jack wilshere Liga Inggris Premier League Sepak Bola Simon Brodkin steven gerrard

 

Simon Brodkin, Komedian asal Inggris, membuat heboh skuad Inggris jelang berangkat ke Miami, Amerika Serikat untuk menjalani pemusatan latihan jelang Piala Dunia 2014. Ulahnya yang cukup berani benar-benar membuat banyak kalangan sampai menggelengkan kepala.

Ya, Brodkin diam-diam ikut menyamar menjadi bagian skuad The Three Lions. Untuk mengelabui petugas keamanan, Brodkin mengenakan setelan jas abu-abu seperti yang dikenakan pemain Inggris. Agar aksinya tidak terdeteksi petugas keamanan, Brodkin berbincang akrab dengan dua pemain Steven Gerrard dan Jack Wilshere. Praktis, Gerrard dan Wilshere salah tingkah melihat penyusup dalam tim.

Dalam foto yang dirilis Daily Mail, Gerrard dan Wilshere merasa tidak mengenali orang asing yang menyusup di antara pemain dan offisial Timnas Inggris.

BACA JUGA  Zlatan Ibrahimovic Berkomentar Sombong Usai Menang

Namun, hal tersebut justru mengundang perhatian petugas keamanan bandara Luton. Begitu tahu ada “pemain gelap” di dalam rombongan, keamanan langsung menarik keluar Brodkin. Padahal, penyamaran Brodkin cukup sempurna dan nyaris bisa ikut terbang ke Miami.

Hingga kini belum diketahui motif utama Brodkin melakukan aksi tersebut. Namun itu bukan pertama kali Brodkin menyamar di antara pemain sepakbola Inggris. Ulah serupa pernah dilakukan tahun lalu.

Sebagai tambahan, pada April 2013 lalu, penyamaran Brodkin sebagai pemain Manchester City berhasil mengelabui steward lapangan saat tim ManCity melakukan pemanasan jelang laga kontra Everton di Goodison Park. Namun kocaknya, lagi-lagi upaya komedian 36 tahun itu terbongkar.

BACA JUGA  Manchester United Tak Pantas Menang Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Brodkin akhirnya diamankan petugas Kepolisian Merseyside. Karena ulah gila itu, dia harus menjalani hukuman selama 6 bulan jaminan bersyarat dan wajib lapor karena telah mengganggu ketertiban.

jack wilshere Liga Inggris Premier League Sepak Bola Simon Brodkin steven gerrard

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR