Komentar Antonio Conte Tentang Konfliknya Dengan Mourinho

Perseteruan Jose Mourinho dan Antonio Conte bakal mewarnai duel bergengsi Manchester United kontra Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4) malam ini.

Jose Mourinho vs Antonio Conte

Hubungan panas Jose Mourinho dan Antonio Conte bakal menjadi sisi menarik lainnya dalam duel bergengsi Manchester United kontra Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4) malam ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dan koleganya Antonio Conte dari Chelsea memang kerap terlihat bersitegang dan beradu mulut di pinggir lapangan ketika kedua tim bertarung di musim ini.

Mourinho pernah mengeritik Conte yang melakukan selebrasi berlebihan ketika Chelsea melumat Manchester United 4-0 di Stamford Bridge di pertemuan pertama Liga Primer pada Oktober 2016 lalu. Sebaliknya Conte mengeritik permainan fisik pemain MU yang mengincar Eden Hazard dalam laga perempat final FA Cup bulan lalu.

Ketegangan hubungan Mourinho dan Conte diperkirakan kembali akan muncul dalam laga di Old Trafford malam nanti. Tapi, Conte menampik kemungkinan itu. Dia mengatakan dirinya tak punya masalah sedikit pun dengan Mourinho.

“Tak ada (nol) masalah sama sekali. Itu cuma kompetisi dalam olahraga antara saya dan dia,” kata Conte kepada Sky Sports News. “Ada pertandingan, dan saya ingin tim saya menang, dan dia juga ingin timnya menang. Hal yang normal ada konflik selama pertandingan, dan itu hanya sebuah konflik olahraga.”

“Ini sangat sederhana, konflik adalah permainan. Ini bukan pertandingan persahabatan, kedua tim ingin tiga poin dan untuk alasan ini Anda berjuang untuk menang.”

“Apakah saya menyukai konflik? Tidak, aku tidak suka itu. Saya lebih suka berkonsentrasi pada tim saya. Tapi kadang-kadang itu normal bagi saya dan pelatih lain untuk memiliki situasi ini. Tapi apakah saya menyukainya? Tidak,” jelas Conte.

Sepakbola.cc