Komentar Ashley Young atas Debut Angel Di Maria di MU

  Angel Di Maria baru saja menyelesaikan debutnya bersama Manchester United, kala tim ditahan imbang Burnley pekan lalu. Ashley Young kemudian ikut berkomentar atas laga perdana bintang anyar klub Setan Merah tersebut. Ya, walau tak mampu membuat tim menang, permainan dirinya memancing pujian dari berbagai pihak di Inggris. Ashley Young sendiri menilai Manchester United sudah […]

Liga Inggris  - Komentar Ashley Young atas Debut Angel Di Maria di MU

 

Angel Di Maria baru saja menyelesaikan debutnya bersama Manchester United, kala tim ditahan imbang Burnley pekan lalu. Ashley Young kemudian ikut berkomentar atas laga perdana bintang anyar klub Setan Merah tersebut.

Ya, walau tak mampu membuat tim menang, permainan dirinya memancing pujian dari berbagai pihak di Inggris. Ashley Young sendiri menilai Manchester United sudah melakukan hal yang tepat, dengan merekrut winger Argentina tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya pikir hal tersebut membuat pernyataan yang penting untuk banyak orang di luar sana. Banyak yang mengatakan kami tak mampu menarik pemain kelas dunia. Namun kami sudah merekrut Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, dan sekarang Angel,” tutur Young melalui Daily Mail.

“Angel adalah rekrutan yang fantastis. Real Madrid punya banyak pemain top di tim mereka, seperti Bale dan Ronaldo, namun ia yang paling menonjol di tim tersebut, menurut pendapat saya,” pungkasnya.