Komentar Bahagia Lukaku Usai Cetak Dua Gol Man United

809

Romelu Lukaku akan terus mencetak gol demi menghibur pendukung Manchester United dan memenuhi harapan manajer Jose Mourinho.

Liga Inggris  - Komentar Bahagia Lukaku Usai Cetak Dua Gol Man United

Romelu Lukaku menyebut debutnya di Old Trafford bagai sebuah “mimpi” setelah ia mencetak dua gol untuk mengantarkan kemenangan Manchester United 4-0 atas West Ham United di laga pembuka Liga Primer Inggris, Minggu (13/8).

Pemain 24 tahun yang mencetak satu gol saat MU dikalahkan Real Madrid di UEFA Super Cup pekan lalu, berhasil membobol gawang Wast Ham United di menit ke 33 dan 52. Sedangkan dua gol MU lainnya dicetak oleh Anthony Martial di menit ke 87 dan Paul Pogba di menit ke 90.

Lukaku yang merupakan satu dari tiga pemain pendatang baru di Theater of Dreams musim panas ini, bergabung dari Everton dengan harga 75 juta poundsterling. Dia mengakui bahwa ada tekanan pada Setan Merah untuk memainkan “sepak bola yang menarik” sepanjang kampanye.

“Bermain di depan pendukung yang sangat besar seperti itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan namun yang terpenting adalah tiga poin,” kata Lukaku kepada Sky Sports News. “Ketika Anda bermain untuk Manchester United, Anda memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, dan pekerjaan saya adalah mencetak gol. Ini menjanjikan.”

“Manajer menginginkan saya menjadi pemimpin tim dan menciptakan (gol) sebanyak yang saya bisa. Kami bekerja keras dalam latihan dan ini membuahkan hasil. Penggemar ingin melihat sepak bola yang menarik dan kami harus tetap berpegang pada itu. Hari ini, ini baru permulaan, kita perlu terus mengerjakan rencana manajer.”

Lukaku adalah satu dari empat pemain yang mencetak gol ganda pada laga pembukaan musim Premier League akhir pekan ini, bersama dengan Sam Vokes (Burnley FC), Steve Mounie (Huddersfield) dan Jamie Vardy (Leicester City).