Komentar Sombong Zlatan Ibrahimovic Usai Cetak Hattrick

Sepakbola – Zlatan Ibrahimovic bertekad menjaga peluang Manchester United merebut empat trofi setelah membantu timnya menang di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Zlatan Ibrahimovic

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic bertekad menjaga peluang Manchester United merebut empat trofi setelah membantu timnya menang di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Pemain berusia 35 tahun itu mencetak hat-trick pertamanya untuk United dan memberikan skuad asuhan Jose Mourinho kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne di Old Trafford pada leg pertama babak 32 besar, Jumat (17/2) dini hari WIB.

Itu tiga gol ketiga sepanjang karir Zlatan Ibrahimovic melawan skuad asuhan Christophe Galtier sejak masih bermain di PSG dan kini hattrick terbarunya membantu satu kaki timnya melangkah ke babak 16 besar.

Dan dengan Community Shield sudah berada di genggaman, final Piala EFL melawan Southampton akan datang minggu depan (26 Februari) dan pertemuan putaran kelima Piala FA dengan Blackburn Rovers akan segera digelar Minggu (19/2), Ibrahimovic ingin sekali timnya bisa memenangi 4 trofi potensial mereka, dengan trofi Liga Primer tampak jauh dari jangkauan.

“Kami menciptakan peluang yang baik,” katanya setelah pertandingan seperti dikutip BBC Sport. “Itu penting untuk mendapatkan kemenangan yang baik di kandang dan kami membawanya sebagai modal yang baik di leg kedua. Itu adalah pertandingan yang bagus, tapi saya pikir kami bisa lebih baik.”

“Setiap kali saya bermain melawan Saint-Etienne, dengan kerja keras saya telah mencetaj beberapa gol. Saya sudah mencetak beberapa gol dan semoga saya bisa melakukan hal yang sama minggu depan.”

“Kami menang, namun dalam waktu singkat semuanya bisa berubah. Sangat penting untuk terus mendapatkan kemenangan yang kami butuhkan. Semuanya bisa berubah, tapi kami senang saat ini.”

“Jika Anda melihat Liga Premier, empat tim yang masuk ke zona Liga Champions, satu akan menjadi juara dan sisanya mungkin tidak akan memenangkan trofi,” ucap bintang asal Swedia ini.

Sepakbola.cc