Kompany Siap Turun Gunung di Liga Champions

9

  Setelah sempat cedera otot paha, kini Vincent Kompany, bek sekaligus kapten Manchester City, siap turun gunung ketika bertandang ke markas Victoria Plzen, dini hari nanti. Seperti diungkapkan Manajer City, Manuel Pellegrini, kondisi Kompany kini sudah hampir mendekati 100 persen untuk turun di Liga Champions. Baca Juga: Angel Di Maria Targetkan Final Liga Champions Arsenal […]

Liga Champions Liga Inggris  - Kompany Siap Turun Gunung di Liga Champions

 

Setelah sempat cedera otot paha, kini Vincent Kompany, bek sekaligus kapten Manchester City, siap turun gunung ketika bertandang ke markas Victoria Plzen, dini hari nanti. Seperti diungkapkan Manajer City, Manuel Pellegrini, kondisi Kompany kini sudah hampir mendekati 100 persen untuk turun di Liga Champions.

“Vincent sudah berlatih normal bersama kami sejak dua hari lalu. Kami akan lihat apa dia sudah pulih, jika sudah pulih sudah tentu dia akan bermain. Kami akan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum memutuskan,” beber Pellegrini seperti dirilis Goal International.

Pellegrini juga menjelaskan pemain tersebut tidak akan terlalu dipaksa bermain jika tidak dalam kondisi 100 persen walaupun City butuh poin penuh di laga perdana Liga Champions musim ini. Musim lalu, City tersingkir di babak kualifikasi grup dengan tanpa meraih kemenangan berarti dari 6 laga yang mereka jalani.