Kondisi Terakhir Trio Jerman Gunners

  Menjadi pemenang gelaran akbar Piala Dunia 2014 jelas satu pengakuan tersendiri. Bonusnya sudah terlihat jelas, banyak pemain Jerman yang akhirnya laris manis dan perkuat klub kelas dunia lainnya. Kondisi terakhir trio Jerman Gunners. Ya, Trio jagoan Jerman yang dimiliki oleh Arsenal; Per Mertesacker, Lukas Podolski, dan Mesut Ozil – sudah kembali berlatih bersama klub […]

Liga Inggris  - Kondisi Terakhir Trio Jerman Gunners

 

Menjadi pemenang gelaran akbar Piala Dunia 2014 jelas satu pengakuan tersendiri. Bonusnya sudah terlihat jelas, banyak pemain Jerman yang akhirnya laris manis dan perkuat klub kelas dunia lainnya. Kondisi terakhir trio Jerman Gunners.

Ya, Trio jagoan Jerman yang dimiliki oleh Arsenal; Per Mertesacker, Lukas Podolski, dan Mesut Ozil – sudah kembali berlatih bersama klub menyusul liburan musim panas mereka pasca Piala Dunia berakhir.

Tim besutan Joachim Loew menjadi juara dunia di turnamen yang digelar di Brasil berkat gol Mario Gotze di babak ekstra. Ketiga pemain Arsenal yang disebut di atas juga memainkan peran penting dalam sukses Der Panzer tersebut.

Namun, manajer Arsene Wenger sempat mengkonfirmasi bahwa tak ada satu pun dari ketiga pemain ini akan berlaga di duel perdana The Gunners di Premier League 14/15 melawan Crystal Palace akhir pekan ini. Penyebabnya tentu tak lain adalah masalah kebugaran.

Mertesacker akan menjadi wakil kapten anyar tim menyusul kepergian Thomas Vermaelen ke Barcelona FC. Sementara itu, Mikel Arteta ditunjuk menjadi kapten baru klub yang baru menjadi juara Community Shield ini.