Korban Pertama van Gaal Saat Ini

11

  Tak perlu waktu lama, Louis van Gaal sudah mendepak korban pertamanya. Penyerang sayap Manchester United, Bebe, akhirnya mengonfirmasi kepergiannya dari Old Trafford. Sebelumnya, Pria berusia 24 tahun tersebut merupakan pemain MU yang tidak diturutsertakan pelatih Louis van Gaal dalam tur pra-musim di Amerika Serikat. Hal itu membuat kabar kalau dirinya akan dibuang semakin menguat […]

Korban Pertama van Gaal Saat Ini - berita Liga Inggris

 

Tak perlu waktu lama, Louis van Gaal sudah mendepak korban pertamanya. Penyerang sayap Manchester United, Bebe, akhirnya mengonfirmasi kepergiannya dari Old Trafford.

Sebelumnya, Pria berusia 24 tahun tersebut merupakan pemain MU yang tidak diturutsertakan pelatih Louis van Gaal dalam tur pra-musim di Amerika Serikat. Hal itu membuat kabar kalau dirinya akan dibuang semakin menguat tak terkendali.

Daily Mail merilis dan dikutip dari 101greatgoals, pemain berkebangsaan Portugal itu dengan tegas mengatakan akan meninggalkan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

“Saya pergi, saya pergi,” ujarnya dengan singkat

Pria yang lahir pada tanggal 12 Juli 1990 tersebut datang ke Old Trafford pada tahun 2010, ketika itu MU masih dipoles oleh Sir Alex Ferguson. Namun sayangnya, pria bernama lengkap Tiago Manuel Dias Correia itu gagal bersaing di skuat Setan Merah (sebutan MU).

Dinilai tak berkembang, Bebe pun dipinjamkan MU ke beberapa klub sepertu Besiktas (2011-12), Rio Ave (2013) dan Pacos de Ferreira (2013-14).

Kini rumor yang beredar, pemain berpostur 190 tersebut tengah didekati oleh Besiktas. Klub asal Turki itu mendekati agen Bebe.