Kritik Tiada Habis, Beckham Mulai Bela Rooney

16

  Striker Tim Nasional Inggris, Wayne Rooney, belakangan bagaikan terus dikritik tiada habis-habisnya oleh legenda Manchester United (MU), Paul Scholes. Mantan rekan Scholes dan juga Rooney, David Beckham, akhirnya angkat bicara mulai bela Rooney soal masalah ini. Scholes sebelumnya memang sempat menyatakan bahwa lawan-lawan Inggris di Piala Dunia 2014 Brasil tak takut dengan Rooney. Tak […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Kritik Tiada Habis, Beckham Mulai Bela Rooney

 

Striker Tim Nasional Inggris, Wayne Rooney, belakangan bagaikan terus dikritik tiada habis-habisnya oleh legenda Manchester United (MU), Paul Scholes. Mantan rekan Scholes dan juga Rooney, David Beckham, akhirnya angkat bicara mulai bela Rooney soal masalah ini.

Scholes sebelumnya memang sempat menyatakan bahwa lawan-lawan Inggris di Piala Dunia 2014 Brasil tak takut dengan Rooney. Tak cukup sampai disitu, Scholes juga menilai Rooney sudah melewati puncak kejayaan permainannya. Beckham pun kini langsung membela Rooney.

“Scholes jarang bicara, tapi ketika dia melakukannya, selalu ‘menusuk’. Dia punya lidah yang tajam,” canda Beckham sesuai rilis Mirror.

“Scholes kenal Rooney dengan baik dan dia lebih lama bermain dari saya. Semua orang berhak mengatakan opini mereka masing-masing. Tapi bagi saya, Rooney cukup bersinar musim lalu, meski MU kesulitan di Liga Inggris.”

Beckham juga tak segan menilai, Rooney tak hanya sosok pencetak gol andal bagi Inggris. Tapi, mantan pemain Everton itu juga hebat dalam menciptakan peluang yang berujung gol bagi timnya.

“Setiap kali dia mengenakan jersey Inggris, dia selalu memberikan 110 persen,” puji Beckham mencoba menengahi.