Kyle Walker Senang Debut Untuk Man City, Sindir Spurs

Kyle Walker mengatakan senang bisa bermain lagi dengan ‘senyuman’ di klub barunya Manchester City pasca debutnya dalam kemenangan lawan Brighton

Kyle Walker
Kyle Walker

Kyle Walker mencintai kehidupan di Manchester City, mengatakan senang dia bisa kembali bermain sepak bola dengan “senyuman” di wajahnya lagi.

Sang full-back mengatakan dia menikmati waktunya bersama Pep Guardiola setelah melakukan transfer dari Spurs di musim panas ini.

Bek tersebut bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola dalam pergerakan transfer uang besar senilai 45 juta poundsterling (Rp 782 Milyar) dari Tottenham musim panas ini dan membantu klub tersebut meraih kemenangan 2-0 atas Brighton pada hari Sabtu.

Waktu Walker di Spurs berakhir dalam keadaan sulit setelah ia dicoret untuk beberapa pertandingan pra-musim, dengan Kieran Trippier menggantikannya di posisi bek kanan.

Dan berbicara setelah pertandingan di Brighton, pemain internasional Inggris itu menjelaskan bahwa dia senang di lingkungan barunya, dan puas setelah menjalani debut yang memuaskan dengan kemenangan.

“Saya menikmati bekerja dengan klub, para pemain telah sangat ramah dan saya menikmati sepakbola saya,” katanya kepada Sky Sports.

“Lebih baik bermain sepak bola dengan senyum di wajah Anda.”

Transfer Walker ke City mendapatkan tanggapan dari bos Tottenham Mauricio Pochettino yang mengklaim bahwa dia yakin Spurs telah menciptakan bek terbaik dalam diri bek Inggris itu dan tak mungkin Pep Guardiola mengembangkan lebih baik lagi.

Sementara Walker tidak lagi dikhawatirkan oleh klub London tersebut, mereka harus menghadapi pembangkangan dari pemain lainnya, dengan Danny Rose baru-baru ini mengecam struktur upah klub dan kurangnya kedatangan pemain musim panas mereka.

Tottenham membuka pertandingan Liga Primer mereka dengan pertandingan tandang melawan Newcastle United pada hari Minggu.

Sepakbola.cc