Lacazette Siap Bantu Arsenal Bajak Target Manchester United

Alexandre Lacazette akan berusaha membujuk Antoine Griezmann agar mau bergabung dengan Arsenal musim depan.

Alexandre Lacazette

Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette mengatakan ia akan berusaha meyakinkan bintang Atletico Madrid yang jadi target transfer Manchester United, Antoine Griezmann, agar bergabung dengan The Gunners.

Griezmann nyaris pindah ke Manchester United selama bursa transfer musim panas 2017. Namun penyerang asal Prancis itu memutuskan untuk bertahan di Atletico setelah klub La Liga tersebut terkena embargo transfer, yang mencegah mereka menandatangani pemain baru untuk menggantikan Griezmann.

Manchester United dilaporkan masih tertarik untuk mendatangkan penyerang 26 tahun itu pada musim panas tahun depan, apalagi Paul Pogba terus mendorong tim Setan Merah agar memboyong rekan senegaranya tersebut.

Namun rencana MU bakal mendapatkan hambatan dari Arsenal. Striker anyar The Gunners, Alexandre Lacazette, yang merupakan teman baik Griezmann, telah mengungkapkan bahwa dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk meyakinkan rekan senegaranya untuk pindah ke Emirates Stadium.

“Kami berteman sangat baik. Kami punya nama panggilan akrab satu sama lain, yaitu Griezzy dan Lacaz,” kata Lacazette kepada majalah Match of the Day.

“Jika Griezzy mengunjungi saya di London, saya akan memintanya untuk masuk ke Arsenal! Kami memiliki chemistry yang baik dan tidak perlu berbicara untuk saling memahami gerakan masing-masing di lapangan,” tambahnya.

Lacazette dan Griezmann sama-sama masuk dalam skuad Prancis untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria dan Belarus akhir pekan ini dan pekan depan.

Sepakbola.cc