Laga Uji Coba, Liverpool, Arsenal dan Chelsea Raih Hasil Positif

10

Tiga tim papan atas liga Inggris,  Liverpool, Arsenal, dan Chelsea sukses meraih kemenangan dalam laga uji coba. Liverpool sebelumnya harus menyerah 1-2 dari Brondby dalam laga ujicoba pertama. Namun pada kesempatan ini,  Liverpool mampu mengalahkan tim Divisi Championship Preston North End dengan skor 2-1. Namun kemenangan ini harus dibayar mahal dengan cederaya pemain baru mereka Emre Can.Gol kemenangan […]

Laga Uji Coba, Liverpool, Arsenal dan Chelsea Raih Hasil Positif - berita Liga Inggris

Tiga tim papan atas liga Inggris,  Liverpool, Arsenal, dan Chelsea sukses meraih kemenangan dalam laga uji coba.


Liverpool sebelumnya harus menyerah 1-2 dari Brondby dalam laga ujicoba pertama. Namun pada kesempatan ini,  Liverpool mampu mengalahkan tim Divisi Championship Preston North End dengan skor 2-1. Namun kemenangan ini harus dibayar mahal dengan cederaya pemain baru mereka Emre Can.

Gol kemenangan Liverpool pun dicetak oleh Suso pada menit ke-74 dan Kristoffer Peterson di menit 77. Kemenangan ini akan menjadi modal sebelum menjalani laga ujicoba di Amerika Serikat untuk menghadapi laga pra-musim menghadapi AS Roma, Olympiakos, dan AC Milan.

Chelsea juga meraih hasil positif ketika menghadapi AFC Wimbledon dengan skor 3-2. Tampil sebagai tim tamu, Chelsea nyaris dipermalukan saat tertinggal dua gol di babak pertama. Namun akhirnya The Blues mampu mengalahkan Wimbledon. Dua gol John Terry dan Mohamed Salah membuat Chelsea berbalik unggul. Chelsea pun akan melanjutkan  laga pra-musim di Eropa.

Arsenal juga sukses menang dengan skor 2-0 atas Boreham Wood. Gol yang dicetak Mats Olsson dan Benik Afobe mampu membuat laga uji coba Arsenal berjalan manis. Skuad Arsene Wenger itu akan melanjutkan laga pra-musim ke Amerika Serikat menghadapi New York Red Bull dan akan melakoni Emirates Cup awal Agustus menghadapi Benfica dan AS Monaco.