Lagi, 2 Pemain Arsenal Tolak Perpanjang Kontrak

Dua bintang Arsenal, Aaron Ramsey dan Danny Welbeck, tolak teken perpanjangan kontrak di Emirates.
Dua bintang Arsenal, Aaron Ramsey dan Danny Welbeck, tolak teken perpanjangan kontrak di Emirates.

Kedua pemain itu, Danny Welbeck dan Aaron Ramsey, kabarnya akan menunggu sampai pihak klub menyelesaikan kesepakatan masa depan dua bintang lainnya, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Saat ini, pelatih Arsene Wenger pusatkan upayanya untuk yakinkan Ozil dan Sanchez agar tetap berada di klub, saat keduanya mulai memasuki masa enam bulan terakhir kesepakatan mereka di Arsenal.

Welbeck sebelumnya teken kontrak lima tahun dengan The Gunners, setelah ia pindah dari Manchester United pada 2014 silam. Namun, Wenger sangat berharap pemain berusia 27 tahun itu akan memperpanjang kesepakatannya.

Walau pemain depan itu terbuka untuk bertahan, Welbeck malah tak mau teken kontrak baru sampai melihat pemain lain lakukan hal yang sama di Arsenal. Demikian seperti diberitakan The Times.

Sedangkan Ramsey, diyakini berada di kamp yang sama dengan Welbeck. Pihak Arsenal merasa Ramsey bisa menjadi sulit dipercaya, seperti halnya Ozil atau Sanchez.

Baik Ramsey maupun Welbeck sama-sama miliki kesepakatan sampai 2019 mendatang, dan klub itu tidak begitu tertarik dalam negosiasi. Namun, jika mereka gagal menyetujui kontrak baru pada akhir musim ini, maka nilai keduanya di bursa transfer bisa turun saat mereka masuki tahun terakhir dari kesepakatan kontrak.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan