Lama Tak Terdengar, Moyes Serang Orang di Bar

2

  Mantan pelatih Manchester United, David Moyes kembali jadi berita. Lama tak terdengar, pelatih asal Skotlandia itu kini malah menjalani pemeriksaan Polisi setelah dituduh terlibat penyerangan di sebuah Bar, Rabu malam, 21 Mei 2014 waktu setempat. Insiden memalukan tersebut terjadi di Emporium Bar yang terletak di Clitheroe, Lancashire. Pemuda berusia 23 tahun, Joshua Gillibrand yang […]

Lama Tak Terdengar, Moyes Serang Orang di Bar - berita Liga Inggris Xtra Time

 

Mantan pelatih Manchester United, David Moyes kembali jadi berita. Lama tak terdengar, pelatih asal Skotlandia itu kini malah menjalani pemeriksaan Polisi setelah dituduh terlibat penyerangan di sebuah Bar, Rabu malam, 21 Mei 2014 waktu setempat.

Insiden memalukan tersebut terjadi di Emporium Bar yang terletak di Clitheroe, Lancashire. Pemuda berusia 23 tahun, Joshua Gillibrand yang diduga menjadi korban pemukulan Moyes. Menurut seorang saksi mata, pemukulan itu terjadi setelah Gillibrand melecehkan Moyes setelah dipecat dari manajer MU. Emosi Moyes langsung muncul mendengar ucapan bernada melecehkan dari pemuda itu.

Daily Mail merilis, keributan terjadi di dekat pintu masuk Bar. Akibat perkelahian itu, Gillibrand mengalami benjol di sisi kepala dan memar di bahu. Meja bar nyaris terbalik dan kacamata Gillibrand ikut pecah.

Peristiwa itu bermula saat Moyes datang dengan beberapa temannya. Dengan gelas di tangan, Moyes lalu keluar orang di luar bar karena ucapannya telah menyinggung perasaannya.

“Dia lalu berbicara dengan salah satu orang itu. Orang yang agak mabuk berbicara tentang sesuatu mengenai dia. Kemudian Moyes berkata, ‘sialan ini tentang sesuatu yang belum pernah dimenangkan’,” tutur saksi mata ucapan Moyes saat emosi dan menyerang korban.

Polisi masih melakukan investigasi menyusul laporan keributan ini. Mantan pelatih Everton itu akan dipanggil dalam waktu dekat ini. “Kami menerima laporan ada keributan sekitar pukul 10 malam Rabu lalu. Seorang pria 23 tahun diserang pria 51 tahun.”

“Penyelidikan masih berlangsung. Kami terus mencari keterangan dari orang-orang di sekitar TKP untuk menjelaskan kejadian sebenarnya. Sekarang kami mencoba mengumpulkan berbagai keterangan berbeda-beda. Saat ini, kami belum menahan siapapun,” keterangan Polisi atas kasus ini.