Lampard Dinilai Tak Akan Berguna untuk City

8

  Lampard akan bermain untuk Manchester City hingga Januari 2015 sebagai pemain pinjaman, sebelum melanjutkan karir di MLS bersama New York City FC. Ketika ia perlu membuktikan diri, kini dirinya sudah dinilai tak akan berguna untuk City. Siapa yang bilang? Ya, Mantan pemain Manchester City, Nicky Summerbee, dengan berani menilai Frank Lampard tidak akan banyak […]

Liga Inggris  - Lampard Dinilai Tak Akan Berguna untuk City

 

Lampard akan bermain untuk Manchester City hingga Januari 2015 sebagai pemain pinjaman, sebelum melanjutkan karir di MLS bersama New York City FC. Ketika ia perlu membuktikan diri, kini dirinya sudah dinilai tak akan berguna untuk City.

Siapa yang bilang? Ya, Mantan pemain Manchester City, Nicky Summerbee, dengan berani menilai Frank Lampard tidak akan banyak berguna bagi The Citizens di sepanjang musim kompetisi 14/15.

Ia sangat yakin bahwa sang gelandang Inggris itu sudah tidak berada dalam kondisi optimal dan ia bakal menemui kesulitan untuk bersaing dengan pemain City lainnya dalam menembus tim inti pilihan Manuel Pellegrini.

“Saya pikir itu merupakan transfer yang aneh. Saya mencoba jujur. Ia memang bagus jika kita melihat pengalamannya, mungkin di bangku cadangan, namun saya pikir anda tidak akan banyak melihatnya bermain,” tutur Summerbee sesuai rilis Sky Sports.

“Akan ada situasi di mana anda bisa memanfaatkan pengalaman yang ia punya, kita tidak akan sering melihatnya. Sekali lagi, ini merupakan transfer yang aneh untuk saya. Mereka benar-benar tidak membutuhkan dirinya,” tutupnya.