Lampard Masih Segar Tapi Bingung

  Inggris dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2014 usai kalah di dua laga sebelumnya melawan Italia dan Uruguay. Laga tersebut juga laga terakhir Frank Lampard di Three Lions. Lampard masih segar tapi bingung. Bagaimana tidak, Frank Lampard masih belum mengambil keputusan apapun terkait masa depannya di Timnas Inggris usai tim ini menutup laga terakhir mereka […]

Lampard Masih Segar Tapi Bingung

 

Inggris dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2014 usai kalah di dua laga sebelumnya melawan Italia dan Uruguay. Laga tersebut juga laga terakhir Frank Lampard di Three Lions. Lampard masih segar tapi bingung.

Bagaimana tidak, Frank Lampard masih belum mengambil keputusan apapun terkait masa depannya di Timnas Inggris usai tim ini menutup laga terakhir mereka di Grup D dengan hasil imbang 0-0 melawan Kosta Rika.

Sang gelandang veteran, yang akan segera mengakhiri kontraknya dengan Chelsea di musim panas ini, menjadi kapten di laga tersebut namun gagal mempersembahkan kemenangan. Ia sempat menangis saat ditarik keluar jelang akhir laga karena ingin bermain hingga selesai.

“Saya tidak tahu. Saya benar-benar menikmati peran saya di tim ini dan saya senang bermain untuk negara saya, itu sudah pasti. Saya berusia 36 tahun dan masih melakukan hal ini,” tutur Lampard melalui ITV.

“Saya merasa segar. Saya merasa masih bisa menawarkan sesuatu. Saya akan melakukan hal tersebut, namun saat ini rasanya semua masih terlalu cepat,” pungkasnya.

Sepakbola.cc