Lampard minta Drogba tak pergi

9

Frank Lampard meminta Didier Drogba untuk mengurungkan niatnya meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Lampard menilai tenaga Drogba masih sangat dibutuhkan The Blues untuk meraih gelar lebih banyak lagi musim depan. “Kami tak bermain fantastis, tetapi aktor utama kami malam ini adalah Didier Drogba. Dia membawa kami keluar dari masalah,” kata Lampard memuji penampilan heroik […]

Liga Champions Liga Inggris  - Lampard minta Drogba tak pergiFrank Lampard meminta Didier Drogba untuk mengurungkan niatnya meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Lampard menilai tenaga Drogba masih sangat dibutuhkan The Blues untuk meraih gelar lebih banyak lagi musim depan.

“Kami tak bermain fantastis, tetapi aktor utama kami malam ini adalah Didier Drogba. Dia membawa kami keluar dari masalah,” kata Lampard memuji penampilan heroik Drogba, sesaat setelah Chelsea mengalahkan Bayern Muenchen lewat adu penalti di final Liga Champions, Minggu (20/5) dinihari WIB.

“Ia pahlawan, dan tanpanya, kami tak akan ada di sini. Ia mencetak gol-gol di partai-partai besar. Saya ingin ia bertahan. Apa yang ia lakukan malam ini telah ia lakukan sepanjang kariernya. Tim masih membutuhkan tenaganya,” tambah Lampard.

Drogba mencetak gol pada menit ke 88 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah lima menit sebelumnya Bayern unggul lebih dulu lewat gol Thomas Mueller. Saat adu penalti, Drogba pula yang menjadi penentu ketika sebagai eksekutor terakhir ia berhasil mengecoh kiper Bayern Manuel Neur untuk membawa Chelsea unggul 4-3 dalam adu penalti.