Lampard Resmi Dilepas Chelsea

  •   Pemain senior Chelsea, Frank Lampard, kini telah resmi dengan status barunya sebagai free agent dengan kata lain ia kini tak terikat kontrak dengan klub manapun. Chelsea akhirnya memutuskan untuk melepas gelandang seniornya. Sebenarnya manajer Chelsea, Jose Mourinho menginginkan pemain seniornya ini tetap bertahan, tapi manajemen punya pemikiran lain.  Chelsea melepas Lampard yang kini berusia 35 tahun karena kontraknya di Stamford Bridge memang sudah […]

 

Pemain senior ChelseaFrank Lampard, kini telah resmi dengan status barunya sebagai free agent dengan kata lain ia kini tak terikat kontrak dengan klub manapun. Chelsea akhirnya memutuskan untuk melepas gelandang seniornya. Sebenarnya manajer Chelsea, Jose Mourinho menginginkan pemain seniornya ini tetap bertahan, tapi manajemen punya pemikiran lain. 

Chelsea melepas Lampard yang kini berusia 35 tahun karena kontraknya di Stamford Bridge memang sudah berakhir. Dilansir dari Daily Mail, rupanya pihak manajemen keberatan dengan gaji yang diterima oleh Lampard di usianya yang menua ini. Selanjutnya pihak manajemen Chelsea ingin memotong gaji Lampard sekarang yang berjumlah 150 ribu pounds  atau Rp 2,8 Miliar per pekan.

Tapi rupanya kedua belah pihak tak dapat menemukan kata sepakat. Namun walau dilepas oleh Chelsea, bukan berarti Lampardlangsung menghilang dari Chelsea, pemain yang berstatus ‘free transfer‘ maupun dilepas oleh klubnya, kemungkinan masih bakal bertahan di klub tersebut hingga musim depan.

Lampard sendiri kini tengah bersama dengan skuat Inggris untuk menjalani pemusatan latihan di Portugal. Soal pemain dilepas, Lampard tak sendirian. Chelsea juga melepas dua pemain lainnya, mereka adalah Samuel Eto’o, Ashley Cole, dan kiper Mark Schwarzer.