Lawan Manchester City, Louis van Gaal Disarankan Coret Satu Pemain Penting

Menghadapi derby Manchester jelas tidak bisa main-main. Meski Manchester City tidak terlalu dijagokan pundit, namun Manchester United tetap harus berhati-hati. Kini Louis van Gaal bahkan disarankan coret satu nama pemain yang sangat penting.

Liga Inggris  - Lawan Manchester City, Louis van Gaal Disarankan Coret Satu Pemain Penting

Menghadapi derby Manchester jelas tidak bisa main-main. Meski Manchester City tidak terlalu dijagokan pundit, namun Manchester United tetap harus berhati-hati. Kini Louis van Gaal bahkan disarankan coret satu nama pemain yang sangat penting.

Manchester United bisa dipastikan melihat kekuatan yang dimiliki oleh Wayne Rooney, ketika mereka melawan Manchester City di Etihad, daripada memainkan Juan Mata.

Setidaknya hal itu diutarakan oleh mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, yang dengan berani mempercayai bila Rooney bakal bisa mengatasi lini tengah City di pertandingan derby yang bakal digelar pada hari Minggu.

“Mereka akan jauh mendapat lebih banyak tekanan di Etihad, jadi saya lebih memilih Rooney ketimbang Juan Mata. Mata bermain disiplin melawan Chelsea, namun di pertandingan tandang, anda akan ingin memainkan Rooney, karena ia punya kekuatan, etos kerja tinggi dan kemampuan bertahan yang baik,” tutur Carragher melalui Sky Sports.

“Kita semua mengenal Manchester City, yang punya pemain kuat secara fisik seperti Yaya Toure dan Fernandinho di lini tengah. Mereka memainkan sepakbola yang hebat musim lalu, namun itu merupakan kunci terpenting mereka mengalahkan United 4-1 di musim lalu,” tutupnya.

Sepakbola.cc