Legenda Liverpool Ini Tidak Percaya Manchester United Bakal Juara

4

Klaim bek Rafael bahwa Manchester United masih bisa menjuarai liga Inggris dibantah habis oleh legenda Liverpool ini. Mantan bek Liverpool Jamie Carragher meragukan tim Setan Merah bisa cukup kuat untuk memperebutkan trofi. Carragher seperti dikutip oleh Manchester Evening News mengatakan, “Saya mengharapkan mereka untuk menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi seturut berlangsungnya musim.” “Itu muncul dalam pikiran ketika Anda mempertimbangkan […]

Legenda Liverpool Ini Tidak Percaya Manchester United Bakal Juara - berita Liga Inggris

Klaim bek Rafael bahwa Manchester United masih bisa menjuarai liga Inggris dibantah habis oleh legenda Liverpool ini.

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher meragukan tim Setan Merah bisa cukup kuat untuk memperebutkan trofi.

Carragher seperti dikutip oleh Manchester Evening News mengatakan, “Saya mengharapkan mereka untuk menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi seturut berlangsungnya musim.”

“Itu muncul dalam pikiran ketika Anda mempertimbangkan bahwa, meskipun orang-orang mengatakan mereka memiliki awal yang buruk, mereka berada di urutan keempat dalam klasemen dan berada di atas Arsenal, Liverpool dan Everton.”

Tapi komentator Sky Sports itu tidak percaya bahwa perbaikan yang mereka lakukan ini akan cukup untuk membuat mereka bisa ikut menantang Chelsea dan Manchester City dalam perebutan trofi musim ini.

Legenda Liverpool Ini Tidak Percaya Manchester United Bakal Juara - berita Liga Inggris

“Saya tidak bisa setuju dengan Rafael dan mengatakan mereka mampu memenangkan gelar musim ini karena, bagi saya, Chelsea, adalah tim yang menonjol sejauh ini, dan Man City adalah satu-satunya penantang realistis di puncak klasemen.”

Bek United Rafael seperti dikutip di koran yang sama kemarin mengatakan bahwa Man United “tentu memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar,” meski saat ini tertinggal delapan poin di belakang pimpinan klasemen Chelsea.

Manchester United telah berjuang keras di minggu-minggu pembukaan musim ini, kehilangan pertandingan pembukaan musim mereka vs Swansea dan laga menegangkan 5-3 vs Leicester, dan segalanya tidak menjadi lebih mudah sesudah itu.

Setelah laga melawan West Brom pada Selasa dinihari WIB, Man United akan menghadapi Chelsea, Manchester City dan Arsenal dalam empat pertandingan mereka berikutnya.

Tim Louis Van Gaal akan berharap bisa mengumpulkan kembali kekompakan bermain mereka setelah jeda internasional, dengan sejumlah nama-nama baru seperti Radamel Falcao, Daley Blind, Marcos Rojo dan Angel Di Maria. Sementara itu sejumlah pemain lain telah pergi meninggalkan klub, seperti Nemanja Vidic, Danny Welbeck, Rio Ferdinand dan Patrice Evra.

Empat pertandingan berikutnya ini akan menentukan apakah Carragher atau Rafael yang benar.

Sebuah kemenangan tandang di West Brom akan menjadi sangat penting, dan jika Man United bisa menindaklanjutinya dengan hasil positif melawan Chelsea, Manchester City dan Arsenal, maka tidak ada alasan bahwa mereka tidak bisa memuncaki klasemen pada bulan Mei 2015.