Legenda Liverpool : MU Tidak Sebagus Yang Orang Pikirkan

Legenda hidup Liverpool, Jan Molby tidak berpikir bahwa Manchester United dengan skuadnya saat ini sudah mendapat jaminan gelar juara. Manchester […]

Legenda hidup Liverpool, Jan Molby tidak berpikir bahwa Manchester United dengan skuadnya saat ini sudah mendapat jaminan gelar juara.

Manchester United telah membobol kas mereka pada bursa transfer musim panan kali ini untuk mendatangkan beberapa pemain seperti Paul Pogba, Henrikh Mikhitaryan, dan Eric bailly, serta Ibrahimovic.

Menyusul kedatangan pemain-pemain kelas dunia tersebut banyak yang beranggapan bahwa klub yang bermarkas di Old Trafford itu mampu merengkuh gelar liga inggris ke 21 mereka musim ini.

Namun tunggu dulu, Legenda Liverpool Jan Molby memiliki pendapat yang berbeda. Meskipun Man United sudah banyak menghabiskan dana belanja musim ini namun Molby menilai anak asuh Mourinho itu hanya sebagai penantang dalam perburuan gelar dan justru ia menyebut Manchester City dan Tottennham Hotspur memiliki peluang juara lebih besar.

Molby menulis untuk Liverpool Echo :”Saya tidak yakin bahwa Manchester United akan menjadi sebagus yang orang-orang katakan musim ini.”

“Orang-orang sudah terbuai dengan pemain-pemain yang mereka datangkan. Saya akan kagum jika mereka mampu bersaing dalam perburuan gelar juara. Saya rasa fans United akan kecewa dengan jenis sepakbola yang mereka mainkan – itu bukan apa yang mereka harapkan selama bertahun-tahun.”

“Gaya Jose Mourinho juga bukan cara yang mereka suka. Dan apakah Pogba senilai 89 juta poundsterling ? Tentu saja tidak. Dia pemain bagus, tapi bukanlah pemain yang sensasional.”

“Saya pikir yang bakal juara antara Manchester City dan Tottenham Hotspur. Spur hampir tidak ada membuat pemberitaan namun saya sangat menyukai mereka. Saya berharap mereka kembali menjadi penantang sejati lagi. Saya sering menonton mereka musim lalu dan secara keseluruhan mereka membuat saya terkesan.”

Sepakbola.cc