Legenda Stoke Sebut Gary Cahill Bek Terburuk

254

Kapten Chelsea Gary Cahill disebut sebagai salah satu bek terburuk dan tak layak mendapatkan medali gelar Premier League, kata Mike Pejic.

Liga Inggris  - Legenda Stoke Sebut Gary Cahill Bek Terburuk

Berita Liga Inggris – Legenda Stoke Mike Pejic telah mengecam bek Chelsea Gary Cahill sembari memuji kiper timnas Inggris milik Stoke City, Jack Butland.

Kapten Chelsea Gary Cahill disebut sebagai salah satu bek terburuk dan tak layak mendapatkan medali gelar Premier League, kata Mike Pejic. Sebaliknya Pejic memuji kiper Jack Butland karena telah membuat situasi sulit dengan timnas Inggris.

Kiper Stoke City, Butlanc, mengambil waktu 45 menit untuk bermain dengan negaranya dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini melawan Prancis, menggantikan Tom Heaton pada babak kedua di Stade de France.

Dia mengakui apa yang terbukti menjadi gol penentu dalam kekalahan 3-2, namun Pejic telah menegaskan bahwa mereka yang berada di depan Butland tidak banyak membantu perjuangannya – dengan Cahill yang mendapat kritik meski membantu Chelsea meraih gelar liga pada tahun 2016 -17.

Mantan bek Stoke, yang membuat 344 penampilan untuk klub tersebut, mengatakan kepada The Sentinel, “Saya merasa kasihan padanya (Butland) karena harus bermain di belakang pemain seperti Gary Cahill, salah satu bek terburuk yang pernah saya lihat dalam situasi satu lawan satu.”

“Dia begitu mudah terekspos dan itu dia, sama seperti David Luiz, yang membutuhkan perlindungan pertahanan tiga orang di barisan belakang Chelsea musim lalu untuk bisa bermain baik.”

“Bos Chelsea Antonio Conte pantas mendapatkan medali – mungkin medali peraih gelar Cahill – karena ia memberik solusi sangat cepat sehingga Luiz dan Cahill membutuhkan perlindungan semacam itu.”

“Saya pikir Butland secara konsisten melawan Prancis, menyelamatkan gawang dengan baik saat dia membutuhkannya, dan saya menyukai jarak yang dia tempuh antara dirinya dan para bek saat bola berada di posisi tiga pertahanan Inggris.”