Jens Lehmann mengaku, telah memutuskan untuk tetap bertahan di Arsenal. Alasannya, penjaga gawang asal Jerman ini masih melihat peluang untuk merebut kembali posisinya sebagai kiper utama klub London Utara tersebut.

Sebelumnya, Lehmann kerap diberitakan frustrasi di Arsenal musim ini, setelah dia cedera lama dan digantikan kiper asal Spanyol, Manuel Almunia. Lehmann yang sempat mengaku ingin segera hengkang dari The Gunners, itu memang tak lagi diandalkan pelatih Arsene Wenger.

Lehmann juga sempat mengadakan pertemuan dengan Borussia Dortmund, terkait kepindahannya ke klub Jerman itu, dengan cara bebas transfer. Tapi, dia menolak peluang itu, setelah mengklaim keluarga tidak akan settle, bila dia kembali ke Jerman.

Lehmann yang kontraknya di Arsenal berakhir Juni tahun ini, kini mengaku yakin bisa merebut kembali posisinya di Arsenal.

“Saya harus mempertimbangkan banyak hal. Pada dasarnya, saya senang di sini, saya cinta klub ini, saya suka suporternya, timnya dan cara kami bermain bola. Dan saya pikir, saya masih punya kesempatan untuk mencetak prestasi di sini, yang tidak saya dapatkan di tempat lain,” ujar Lehmann.

Selain alasan-alasan itu, Lehmann juga mengaku situasi keluarganya. “Anak laki-laki saya akan segera bersekolah dan mereka punya banyak kegiatan, sebelum tahun ajaran ini berakhir,” tambahnya. (cha)

Advertisement