Francesco Acerbi

Leicester City berusaha  menyelamatkan diri dari jurang degradasi, kini mereka membidik salah satu bek top Italia. Bukan bek sembarangan memang!

Berita Transfer Francesco Acerbi Leicester City Liga Inggris sepak bola Sepak Bola

Berita Liga Inggris – Leicester City telah melakukan pendekatan untuk mendapatkan bek internasional Italia Francesco Acerbi, seperti yang dilansir Sky Sources.

Claudio Ranieri telah menargetkan bek sentral sebagai prioritas untuk didatangkan di jendela transfer Januari dan Leicester dilaporkan sudah dihubungi Sassuolo untuk membicarakan potensi transfer bek berusia 28 tahun itu.

Namun, juara Premier League bisa menghadapi persaingan yang ketat untuk mendapatkan tanda tangannya dengan Inter Milan diperkirakan akan memperbarui minat mereka pada pemain setelah tawaran mereka sempat ditolak di musim panas lalu.

BACA JUGA  Claude Makelele Bangga Pada Semua Prestasi Chelsea

Acerbi telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk klub di Serie A dan membantu mereka menyelesaikan kompetisi dengan finish di urutan keenam musim lalu dan mendapatkan tiket Eropa.

Bek kelahiran Lombardy itu telah mendapatkan dua caps bersama timnas Italia dan memulai karirnya dengan Pavia sebelum pindah ke Reggina, Genoa dan kemudian Sassuolo, dengan pernah juga menjalani tugas pinjaman di Chievo dan Milan.

Dia telah dua kali berjuang melawan kanker testis selama karirnya dan namun sejak pulih dari cedera ia kini telah menjadi andalan dan selalu bermain di setiap laga Sassuolo di Serie A.

Acerbi kemungkinan hanya akan dilepas dengan bandrol senilai £ 11 juta, dengan sumber terdekat sang pemain menyebutkan bahwa Acerbi tertarik pindah ke klub yang lebih besar demi meningkatkan peluangnya menembus tim internasional Italia.

BACA JUGA  Mantan Bos Leicester City Kembali Jika Pemain Dipecat Semua