Leicester City Bisa Datangkan Eks Citizens yang Satu Ini

  • Leicester City terus amati mantan pemain Manchester City, Bacary Sagna, yang kini telah berstatus bebas transfer. Namun, the Foxes belum bicarakan berbagai hal soal transfer dengan veteran tersebut.

Craig Shakespeare

Manajer Leicester City Craig Shakespeare membenarkan bahwa klubnya terus amati pemain bebas transfer ini, Bacary Sagna. Namun, belum lakukan diskusi apapun dengan pemain asal Prancis tersebut.

Sagna yang sekarang telah berusia 34 tahun itu, kini berstatus bebas transfer setelah dilepas Manchester City pada musim panas lalu. Tapi, sejauh ini, pemain itu belum tanda tangani kesepakatan apapun dengan klub lain.

Bek tengah yang pernah membela Arsenal itu, tengah dipertimbangkan Leicester untuk mengisi posisi bek kanan The Foxes dan bersaing dengan Danny Simpson. Namun, Shakespeare mengaku, saat ini dia merasa sudah atasi area kanan belakang skuadnya tersebut.

“Kami sudah amati dia, tapi kami belum bicarakan apapun dengannya saat ini. Kami tahu situasinya, kami akan mempertimbangkannya. Tapi kami malah tidak yakin dengan situasinya saat ini, jadi kami harus ikuti terus,” tandas Shakespeare terkait minatnya pada Bacary Sagna.

Saat ini, Leicester tengah kehilangan Jamie Vardy dan Wilfred Ndidi yang sama-sama cedera menjelang laga melawan West Bromwich Albion di King Power Stadium, Selasa (17/10) dinihari WIB.

“Kami punya pelapis lini belakang yang bagus saat ini, dan pemain kami bisa tutupi posisi yang berbeda. Tapi Anda harus selalu pastikan, Anda tahu dari mana asalnya, jika ada satu atau dua pemain yang cedera,” tambahnya.

Selain Leicester City, kabarnya klub Serie A Torino, serta dua klub Premier League lainnya, yakni West Ham United dan Crystal Palace juga telah dikaitkan dengan transfer Bacary Sagna.