Leicester Siap Lepas Dua Pemain Yang Tak Bahagia

Leicester Siap Lepas Dua Pemain Yang Tak Bahagia

 

Leicester City ternyata siap untuk melepas dua pemain sekaligus yang tak bahagia bersama mereka. Kesempatan baik untuk tim lain.

Duo Leicester City, Jeffrey Schlupp dan Leonardo Ulloa akan bebas keluar dari klub pada bulan Januari mendatang, sebagaimana yang ditegaskan oleh Claudio Ranieri.

Kedua pasangan ini telah berjuang untuk mendapatkan menit bermain di tim pertama The Foxes musim ini dengan West Brom tertarik untuk memboyong Schlupp, sementara Ulloa menarik minat dari Sunderland dan Swansea

Claudio Ranieri mengakui bahwa ia tidak akan memagari Jeffrey Schlupp atau Leonardo Ulloa untuk keluar dari Leicester pada Januari jika mereka tidak bahagia di King Power Stadium.

Keduanya sebelumnya merupakan andalan Leicester City saat merengkuh gelar juara mengejutkan di Liga Primer musim lalu, dan kini

West Brom saat ini masih tertarik pada Schlupp, yang kini berusia 23 tahun, dan Sunderland dan Swansea bersaing untuk mendapatkan striker pusat Ulloa, yang kini berusia 30 tahun.

Manajer Ranieri pun mengatakan: “Saya memahami mereka.”

“Selalu saya katakan kepada pemain saya adalah penting untuk tinggal bersama-sama, tetapi jika mereka tidak merasa baik karena mereka ingin lebih banyak bermain, maka penting untuk berbicara dan melihat apa yang terbaik bagi klub, tim, dan diri mereka sendiri.”

Ranieri mengatakan dia siap untuk melepas keduanya meskipun Islam Slimani dan Riyad Mahrez keduanya mungkin absen pada bulan Januari untuk membela Aljazair di Piala Afrika.

Dia menambahkan, “Saya mengerti itu tidak mungkin untuk mempertahankan satu atau dua pemain saja karena ada Piala Afrika.”

Advertisement