Leicester City Coba Jemput Bintang Sevilla

  • Leicester City memberanikan diri coba menjemput satu bintang milik Sevilla. Hal ini usai menyaksikan aksi sang buruan.

Leicester City

Berita Transfer Liga Inggris – Leicester City memberanikan diri coba menjemput satu bintang milik Sevilla. Hal ini usai menyaksikan aksi sang buruan.

Leicester City memang dikabarkan tertarik untuk coba peruntungan jemput bintang Sevilla. Mereka bahkan sudah memulai pembicaraannya dengan Sevilla terkait prospek bagus mendatangkan kapten Vicente Iborra (29 tahun), sesuai rilis Sky Sports News.

Klub yang pernah jadi juara Liga Primer Inggris 2015/16 tersebut memang tertarik untuk bisa mendatangkan Iborra setelah terpukau melihat penampilannya saat Leicester bertemu Sevilla di ajang Liga Champions musim lalu. Pertemuan itu sangat membekas dibenak Leicester.

Dikabarkan menurut sejumlah media di Spanyol, kubu Sevilla ternyata tidak keberatan untuk melepas gelandang sekaligus kaptennya tersebut di angka £12,5 juta. Bagai keberuntungan beruntun, Iborra juga ikutan disebut tertarik untuk bisa bermain di Liga Primer. Klub pesaing yang meliriknya juga tidak ada.

Vicente Iborra termasuk sosok pemain penting untuk barisan tengah Sevilla. Ia terbukti bisa sukses menghadirkan tiga gelar Liga Europa namun ia tidak pernah dipanggil memperkuat Timnas Spanyol. Iborra masih terikat kontrak dengan Sevilla hingga Juni 2020 mendatang. Meski masih panjang, namun Leicester siap menggodanya untuk merapat.

Dalam musim kemarin, eks pemain Levante itu sudah koleksi tak kurang delapan gol dan empat assists dari 44 penampilannya di semua kompetisi. Jelas hasil yang tidak jelek-jelek amat. Lantas, apakah dirinya akan sukses besar bersama skuad Leicester City?