Leicester City Imbang, Ranieri Puas!

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memuji semangat juang timnya saat mampu menahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 di Stadion White Hart Lane, London, Sabtu (29/10/2016) malam WIB. Leicester tertinggal lebih dulu lewat penalti yang dieksekusi oleh Vincent Janssen pada menit ke-44, sebelum akhirnya Ahmed Musa membalas pada menit ke-48. Hasil seri tersebut merupakan poin tandang pertama […]

Claudio Ranieri

Liga Inggris  - Leicester City Imbang, Ranieri Puas!

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memuji semangat juang timnya saat mampu menahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 di Stadion White Hart Lane, London, Sabtu (29/10/2016) malam WIB.

Leicester tertinggal lebih dulu lewat penalti yang dieksekusi oleh Vincent Janssen pada menit ke-44, sebelum akhirnya Ahmed Musa membalas pada menit ke-48.

Hasil seri tersebut merupakan poin tandang pertama yang diraih sang juara bertahan Premier League tersebut pada musim 2016-2017.

Sebelum laga pekan ke-10, Leicester selalu kalah saat bertanding di kandang lawan, yaitu saat kontra Hull City (1-2), Liverpool (1-4), Manchester United (1-4), dan Chelsea (0-3).

“Saya sangat senang melihat Leicester tampil bagus melawan tim besar. Spurs menang 2-0 atas Manchester City di laga kandang terakhir mereka dan kami mampu mengimbangi dengan semangat ala Leicester,” ujar Ranieri.

Menurut Ranieri, semangat ala tim yang membantu Riyad Mahrez dkk juara musim lalu terlihat saat mereka menghadapi Spurs.

“Semua pemain ingin menemukan kembali semangat tersebut, namun mereka seperti bermain sendiri-sendiri. Saya melihat mereka kembali bersatu sebagai tim hari ini dan itu penting untuk membantu kami untuk berjuang di liga,” tutur Ranieri.

The Foxes (julukan Leicester) saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Premier League.

Pasukan Ranieri tersebut mengumpulkan 12 poin dari 10 laga, hasil tiga kali menang, tiga kali seri, dan empat kali kalah.

Sepakbola.cc