Leicester City Siapkan 40 Juta Pounds untuk Jemput Bintang Real Madrid

  • Berita Bola – Leicester City mulai siapkan dana hingga 40 juta pounds untuk menjemput satu bintang ternama milik Real Madrid. Pemain yang dibidik memang memiliki kualitas yang tidak main-main.

Berita Bola – Leicester City mulai siapkan dana hingga 40 juta pounds untuk menjemput satu bintang ternama milik Real Madrid. Pemain yang dibidik memang memiliki kualitas yang tidak main-main.

Kubu Leicester City memang dikabarkan sudah meluncurkan penawaran serius untuk striker Juventus, Alvaro Morata (23 tahun). Daily Star adalah media yang mengatakan bahwa Real Madrid bakal membeli lagi sang pemain dari Juventus di musim panas, dengan mengaktifkan klausul pembelian kembali sebesar 23,6 juta poundsterling, yang ada di kontrak pemain tersebut.

Klub Itaia itu sangat berniat untuk menjualnya ke sebuah klub Premier League dan berniat meraih untung lebih dari 10 juta poundsterling saja gak apa-apa. Deretan nama besar mulai Manchester United, Arsenal, dan Chelsea, hingga Tottenham, dikabarkan tertarik dengan pemain depan asal Spanyol yang handal itu.

Namun belakangan sang bos di King Power stadium, Claudio Ranieri, ternyata juga ingin Leicester mencoba peruntungan mereka, usai mengejutkan jagat sepakbola dunia dengan menjadi sang pemuncak Premier League. Mereka disebut siap menyerahkan dana tak kurang dari 40 juta poundsterling untuk meyakinkan agar Real yakin melepas sang pemain. Apakah rencana ini akan bisa berjalan dengan mulus?