Leicester City Kalah Lagi, Lemas Butuh Istirahat!

  • Claudio Ranieri mengakui jeda internasional datang tepat pada waktunya bagi Leicester City setelah kalah di kandang sendiri oleh West Bromwich Albion.

Hasil Leicester City vs West Brom

Liga Inggris  - Leicester City Kalah Lagi, Lemas Butuh Istirahat!

Claudio Ranieri mengakui jeda internasional akan datang pada waktu yang tepat untuk Leicester City setelah mereka dikalahkan 2-1 di kandang oleh West Bromwich Albion.

James Morrison dan Matt Phillips mencetak gol masing-masing untuk membalas gol Islam Slimani sekaligus mengakhiri tanpa kemenangan West Brom sejak bulan September dan juga memberikan kekalahan pertama bagi Leicester di King Power stadion dalam 14 bulan terakhir.

Hasilnya ini membuat Leicester hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka Liga Premier, dan Ranieri mengakui bahwa pemainnya – yang juga berlaga di Liga Champions – kini membutuhkan istirahat untuk mengisi ulang kekuatan mereka.

Dia mengatakan, “Itu tidak seperti pertandingan yang baik bagi kami. Kami sedikit kurang beruntung, tapi itulah sepak bola. Kami perlu mengisi ulang selama istirahat (jeda internasional).”

“Kami ingin kesulitan dalam bermain karena mereka begitu besar dan kuat. Kami menciptakan peluang untuk bisa mencetak gol dan memenangkan laga, tetapi tidak sebanyak seperti yang saya bayangkan.”

“Kami mencoba untuk memainkan permainan kami, tetapi kami tak bisa bermain secara mengalir dan juga sulit untuk mendistribusikan bola. Kami harus mencari solusi bersama-sama. ”

Performa Leicester di Eropa justru begitu kontras dengan bagaimana performa mereka di dalam negeri mereka, setelah memenangkan tiga laga dan imbang sekali dalam empat pertandingan Grup G mereka di Liga Champions.”

Tapi juara bertahan itu di liga kini hanya duduk di urutan ke-14 di Liga Premier.