Berita Bola - Leicester Punya Alasan Tampil Buruk Di Premier League - Liga Inggris

Berita Bola - Leicester Punya Alasan Tampil Buruk Di Premier League - Liga Inggris

 

Usai torehkan salah satu sejarah memukau dalam sepak bola dengan menjuarai Liga Inggris di musim lalu, kini Leicester City terancam degradasi.

Sebagai tim yang sebelumnya terancam degradasi, adalah sebuah kejutan yang sangat besar saat skuad asuhan Claudio Ranieri sukses menjadi juara Liga Primer satu musim berikutnya.

Namun di musim ini mereka menurun drastis dan hanya menempati urutan ke-14 klasemen sementara, dan dua kali kalah dalam tiga laga terakhir mereka di liga Primer.

Dan kapten Wes Morgan pun memberikan argumen tentang merosotnya performa Leicester City di musim ini dengan mengatakan bahwa tim-tim lain di Liga Inggris telah memberi kesulitan yang berbeda di musim ini dengan status mereka sebagai juara bertahan

“Saya tidak tahu apakah mereka memberikan fokus dan tenaga ekstra sepuluh persen lebih banyak pada permainan mereka karena mereka sekarang lebih termotivasi untuk mengalahkan kami, dan memang jelas kami sekarang lebih sulit,” ujar Morgan.

“Klub-klub lain juga telah berkembang – tim yang lebih besar yang tidak tampil dalam performa baik di musim lalu sekarang telah bersaing di puncak klasemen, dan Anda bisa melihat ada pertarungan besar di papan atas sana.”

Kini skuad asuhan Claudio Ranieri kini hanya unggul dua angka di atas zona degradasi pasca hanya bermain imbang 2-2 dengan tamunya Middlesbrough.