Leicester City Masih Tidak Terima Kalah dari Manchester United

Full-back Christian Fuchs mengaku kekalahan Leicester City 2-1 dari Manchester United di Community Shield bukanlah hasil yang adil. Juara Liga […]

Full-back Christian Fuchs mengaku kekalahan Leicester City 2-1 dari Manchester United di Community Shield bukanlah hasil yang adil.

Juara Liga Primer Leicester harus takluk oleh Zlatan Ibrahimovic di Wembley, dengan bomber Swedia itu mencetak gol sundulan di menit ke-83 untuk membawa United meraih kemenangan tipis 2-1.

Adu penalti tampak mungkin di London saat pertandingan terlihat akan berakhir imbang setelah Jamie Vardy memanfaatkan kesalahan back pass Marouane Fellaini untuk menyamakan kedudukan tujuh menit memasuki babak kedua, dan membalas gol solo run yang menakjubkan dari Jesse Lingard di menit ke-32.

Sementara meratapi kekalahan itu, Fuchs bersikeras Leicester siap untuk mempertahankan mahkota Liga Primer.

“Saya pikir itu adalah kinerja yang baik dan kami memiliki peluang kami, peluang yang lebih baik dari United,” katanya

“Kami tidak memberikan banyak peluang. Sayangnya, mereka memiliki Ibrahimovic yang mampu mencetak gol dengan peluang yang minim. Itu sesuatu yang bagus untuk mereka.”

“Saya pikir hasil imbang akan adil untuk waku 90 menit. Setelah kami kebobolan gol kedua, maka kami masih memiliki kesempatan yang sangat baik sebelum akhir pertandingan. Kami masih bisa hidup dengan itu karena kami menunjukkan kinerja yang baik dan kami siap untuk mempertahankan gelar Liga Primer.”

Leicester akan menjalani laga kick-off dalam upaya mereka mempertahankan gelar dengan melawan tim promosi Hull City, Sabtu.

“Ada banyak tim tangguh, beberapa tim besar. Leicester termasuk? Tidak, kami tidak meminta dari diri kami sendiri untuk memenangkan Liga Premier lagi, tidak sama sekali.”

“Tidak, itu bukan kami. Kami adalah tim yang realistis. Jika kami disebutkan bersama dengan tim-tim besar sebagai calon juara, baik-baik saja, kami akan mengambilnya, tapi kami hanya Leicester City.”

Sepakbola.cc