Leicester City Mohon Kasper Schmeichel Tak Tergoda Transfer Dua Raksasa Inggris

  • Gilabola.com – Leicester City sampai memohon agar Kasper Schmeichel tak tergoda bujuk rayuan dua raksasa Inggris. Hal tersebut wajar mereka lakukan.

Kasper Schmeichel

Gilabola.com – Leicester City sampai memohon agar Kasper Schmeichel tak tergoda bujuk rayuan dua raksasa Inggris. Hal tersebut wajar mereka lakukan.

Leicester City memang semakin ketakutan jika sosok Kasper Schmeichel (30 tahun) nantinya bisa tergoda rayuan maut dua raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester United. Ia masih dipuji-puji di beberapa musim belakangan karena konsisten di bawah mistar gawang The Foxes.

Schmeichel juga kabarnya sudah masuk incaran beberapa tim besar (termasuk The Blues dan Setan Merah), namun The Mirror kabarkan jika sang pemain yang punya nama mirip hantu cilik di kartun lawas itu sudah mendapat pemberitahuan bahwa ia masih akan dibutuhkan oleh Leicester musim depan.

The Mirror mengatakan jika pemain yang masih mengikat kontrak empat tahun di King Power musim panas lalu, TIDAK PUNYA KLAUSUL PEMBATALAN KONTRAK. Otomatis tidak ada klub yang bisa merekrutnya tanpa seizin Leicester lebih dahulu.

Schmeichel sendiri sudah bergabung dengan The Foxes sejak 2011, ketika ia datang dari Leeds United. Ia sempat dikaitkan dengan rumor ke MU. Chelsea juga tak mau kalah tertarik merekrutnya untuk menggantikan sosok Thibaut Courtois. Lantas, apakah Leicester akan goyah jika nantinya dikipas-kipas duit sekontainer dari MU dan Chelsea?