Leicester City Tegaskan Tak Lupa Jasa Claudio Ranieri

189

Sepakbola – Leicester City buru-buru menegaskan jika mereka tak lupa akan jasa Claudio Ranieri. Hujan kritik sebelumnya memang ikut membuat pemain jadi tidak tenang.

Liga Inggris  - Leicester City Tegaskan Tak Lupa Jasa Claudio Ranieri

Sepakbola – Leicester City buru-buru menegaskan jika mereka tak lupa akan jasa Claudio Ranieri. Hujan kritik sebelumnya memang ikut membuat pemain jadi tidak tenang.

Leicester City melalui Riyad Mahrez sudah ngotot jika para pemain tidak melupakan jasa Claudio Ranieri dalam membantu mereka memenangkan Premier League. Peran Craig Shakespeare dinilai beberapa pihak sudah mengaburkan peran jasa pelatih sebelumnya di mata pemain.

Memang ada beberapa pandit yang kencang mengkritik para pemain Leicester karena dianggap tidak menghargai jasa Ranieri lagi. Tak terima, hal itu buru-buru dibantah dengan tegas oleh pemain terbaik PFA tahun lalu, siapa lagi kalau bukan Riyad Mahrez.

“Mereka itu tidak ada di dalam klub dan tidak terlalu terlibat dengan apa yang terjadi di Leicester City. Mereka itu sama sekali tidak bisa menilai kami, apalahi hanya karena mereka sebelumnya juga seorang pemain,” protes Mahrez dengan sengit melalui talkSPORT.

“Nih ya, waktu kalian tidak berada di klub atau ruang ganti, kalian pasti tidak bisa mengetahui segalanya bukan. Tapi yah, mungkin memang itu yang bisa mereka kerjakan.”

“Ingat ya, kami semua tahu apa yang sudah kami raih dengan Claudio Ranieri. Sekarang klub toh sudah memutuskan untuk memecatnya dan kami harus menghormati keputusan itu dan terus move on. Meski terus berpikir untuk maju, tapi kami tidak akan pernah melupakan jasa Claudio,” pungkasnya dengan berapi-api.