Leicester City vs Chelsea, Diego Costa Marah-marah!

  • Chelsea tidak mau mengomentari kabar bahwa striker Diego Costa dicoret dari skuad untuk menghadapi Leicester City setelah marah dengan manajer Antonio Conte.

Diego Costa - Antonio Conte - Chelsea

Gilabola.comChelsea tidak bersedia mengomentari laporan bahwa striker Diego Costa telah dicoret dari skuad untuk menghadapi Leicester City setelah marah dengan manajer Antonio Conte.

Berita di Inggris telah mengklaim bahwa pemain Spanyol itu bersitegang dengan Conte dan juga pelatih kebugaran Julio Tous dalam pelatihan pekan ini.

Costa dilaporkan telah menegaskan bahwa ia menderita masalah punggung, dan berselisih dengan staf medis..

Dikatakan bahwa Conte memihak stafnya, mendorong sang pemain dalam kemarahannya yang membuat spekulasi bahwa dirinya akan absen di laga kontra Leicester City.

Chelsea menolak berkomentar ketika dihubungi oleh Omnisport, namun lapora menyebutkan bahwa kini Costa bisa meninggalkan Stamford Bridge.

Hal ini melaporkan bahwa mantan penyerang Atletico Madrid, yang telah berhasil mencetak 14 gol dan lima assist dalam 19 penampilan liga musim ini, adalah target dari Liga Super Cina.

Tianjin Quanjian – yang baru-baru mendatangkan bintang Belgia Axel Witsel – telah dikaitkan dengan £ 80 juta tawaran untuk Costa, meskipun Conte menekankan pekan lalu bahwa ia tidak berniat memungkinkan sang pemain lebih pindah ke CSL mengikuti penjualan Oscar dan John Obi Mikel ke Shanghai SIPG dan Tianjin Teda masing-masing.

Berbicara pada hari Jumat, Conte mengisyaratkan ia harus membuat satu keputusan kunci rencananya sebelum melakukan perjalanan ke Stadion King Power.

“Saya harus memeriksa beberapa situasi dan kemudian memutuskan,” katanya. “Saya tidak ingin mengatakan apa-apa dan memberikan keuntungan kepada lawan kami.”

Chelsea, yang unggul lima poin di puncak klasemen setelah 20 pertandingan, mencari upaya untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan mereka 2-0 dari Tottenham pada tanggal 4 Januari.