Leicester City Kalahkan West Ham, Terbaik Claudio Ranieri di 2016

10

Claudio Ranieri secara bercanda melabeli kemenangan sulit Leicester City 1-0 atas West Ham sebagai “momen terbaik”-nya di tahun 2016

Liga Inggris  - Leicester City Kalahkan West Ham, Terbaik Claudio Ranieri di 2016

Claudio Ranieri secara bercanda melabeli kemenangan sulit Leicester City 1-0 atas West Ham sebagai “momen terbaik”-nya di tahun 2016, meskipun ia sebelumnya sukses memimpin Foxes untuk meraih gelar Premier League musim lalu.

Liga Inggris  - Leicester City Kalahkan West Ham, Terbaik Claudio Ranieri di 2016

Berita Liga Inggris – Leicester melawan semua prediksi untuk menyelesaikan kompetisi dengan gelar kemenangan yang luar biasa di musim 2015-16, tapi kini hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan liga telah membuat mereka hanya tiga poin di atas zona degradasi sebelum The Hammers mengunjungi Stadion King Power, Sabtu.

Namun, gemuruh fans di stadion akhirnya bergema di menit ke-20 setelah sundulan Islam Slimani membuat Leicester City bernafas lega mampu mengakhiri tahun kalender 2016 dengan kemenangan.

“Ini adalah momen terbaik dari tahun 2016 – percayalah – saya lupa apa yang terjadi kemarin. Ini momen terbaik saat ini,” katanya kepada BBC Radio Leicester. “Kami ingin aman di tahun 2017. Kami ingin tumbuh dan membangun sebuah tim yang sangat baik untuk masa depan.”

“Kami membuat kinerja yang sangat fantastis, 30 menit pertama yang fantastis. Kami menutup ruang dengan sangat baik dan dengan baik melakukan serangan balik.”

Bos The Hammers Slaven Bilic, sementara itu, merasa timnya membayar mahal untuk sebuah awal yang buruk, tetapi mengatakan West Ham akan mampu memetik poin jika saja mereka lebih tenang di sepertiga akhir.

“[Hal ini] sangat, sangat membuat saya frustasi harus kalah dengan cara seperti ini,” katanya.

“Mereka memulai laga dengan lebih baik dan layak mencetak gol, tapi setelah itu kami benar-benar baik. Kami hanya kurang di penyelesaian akhir.”