Leicester City Yakin Kalahkan Arsenal Sabtu 20 Agustus 2016

Berita Bola – Juara bertahan Leicester City sudah melupakan kekalahan 1-2 dari Hull City pada laga pertama Premier League pekan lalu. Jamie Vardy dan kawan-kawan sudah bangkit dan bertekad menebus kekalahan itu saat melawan Arsenal, Sabtu (20/8) besok.

 

Berita Bola – Juara bertahan Leicester City sudah melupakan kekalahan 1-2 dari Hull City pada laga pertama Premier League pekan lalu. Jamie Vardy dan kawan-kawan sudah bangkit dan bertekad menebus kekalahan itu saat melawan Arsenal, Sabtu (20/8) besok.

Pertandingan melawan Arsenal akan berlangsung di King Powes Stadium, markas Leicester. Bermain di depan publik sendiri akan dimanfaatkan betul oleh pasukan Claudio Ranieri untuk merengkuh nilai sempurna tiga.

Tapi lawan yang akan mereka hadapi kali ini bukanlah lawan enteng. Arsenal menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan Leicester City dalam dua pertemuan di ajang Liga Primer musim lalu.

Tak cuma itu. Kehadiran The Gunners kali pun perlu diwaspadai benar. Karena pasukan Arsene Wenger ini sedang terluka usai dikalahkan Liverpool 4-3 dalam laga pertama di Emirates Stadium, Minggu (14/8). Sudah pasti Theo Walcott dan kawan-kawan tidak ingin menelan pil pahit untuk kedua kalinya secara beruntun.

Bek Leicester Luis Hernandez pun memperkirakan pertandingan nanti akan berlangsung sangat ketat karena kedua tim akan berusaha keras mencari kemenangan. Namun dia tetap optimistis The Foxes akan mampu meredam keganasan lini serang The Gunners. Dia juga yakin timnya akan mencetak gol kemenangan lewat serangan balik cepat.

“Saya pikir pertandingan ini akan sulit karena Arsenal adalah tim besar dengan pemain-pemain yang sangat bagus. Tapi kami kan tampil di kandang dan akan mendapatkan dukungan  suporter kami,” kata Hernandez di situs resmi Leicester

“Kami harus memanfaatkan kesempatan bermain di kandang ini meraih kemenangan pertama. Kami harus tampil solid untuk meredam penyerang-penyerang Arsenal yang cepat dan memiliki teknik bagus.”

“Kami kalah di partai pertama, tapi kini tampil di kandang. Kami semua optimistis, jika kami tampil bagus, kami akan menang,” kata Hernandez.

Oleh : Gilabola.com