Leonardo Ulloa Tuding Claudio Ranieri Telah Ingkar Janji

Sepakbola – Leonardo Ulloa secara emosional telah menuding sosok Claudio Ranieri telah ingkar janji. Sontak hebohkan fans Leicester City.

Gilabola.com –┬áLeonardo Ulloa secara emosional telah menuding sosok Claudio Ranieri telah ingkar janji. Sontak hebohkan fans Leicester City.

Leonardo Ulloa, penyerang Leicester City, memang menuduh manajer Claudio Ranieri telah mengkhianati dirinya dan berjanji tidak akan membela The Foxes lagi.

Leonardo Ulloa curhat di akun jejaring sosial Twitter miliknya bahwa Claudio Ranieri telah ingkar janji. Pemain asal Argentina ini sudah mencetak enam gol di musim lalu dari 33 penampilan sehingga tidak menjadi pilihan utama Ranieri di musim ini.

Akan tetapi keputusan manajer asal Italia itu dianggap sebagai upaya pengkhianatan karena gagal membiarkan dirinya hengkang.

Seperti diketahui Sunderland AFC sempat dikabarkan berminat membeli pemain berusia 30 tahun ini dan sudah menyodorkan uang sebesar Rp 116 miliar. Bukan hanya The Black Cats, tawaran dari klub Spanyol Alaves dan Galatasaray pun ditolak oleh Leicester.

Di laman resmi Leicester, disebutkan bahwa Ulloa tidak akan bermain di laga kontra Burnley karena cedera. Padahal Ulloa dengan marahnya, berjanji tidak akan pernah lagi bermain bagi The Foxes di akun Twitter.

https://twitter.com/Ciclone1923/status/826096921186025475

“Dengan segala hormat kepada fans LCFC. Saya merasa dikhianati oleh Ranieri dan dikecewakan oleh klub. Saya tidak akan bermain untuk mereka lagi…” tulis pemain yang masih memiliki 18 bulan kontrak di jawara bertahan Liga Inggris itu.

Dalam sebuah wawancara, ia mengaku dijanjikan untuk dilepas namun menjelang penutupan jendela transfer Januari, keinginannya tidak jua dikabulkan.

“Saya sedih dengan situasi saat sekarang sebab saya sudah melakoni dua musim luar biasa di sini,” ujar Ulloa pada Sky Sports.

“Tapi sekarang situasi saya, dimana saya tidak masuk kedalam rencana (tim) saya merasa keputusan terbaik adalah hengkang dan saya bisa berbahagia di tempat lain.”

“Manajer telah berkata dalam tiga bulan terakhir bahwa jika ada tawaran sebesar Rp 66 miliar atau Rp 83 miliar, maka saya diperbolehkan pergi.”

“Pemahaman saya adalah adanya penawaran yang lebih besar dari itu namun tidak dipertimbangkan.”

“Hari ini ia berkata bahwa dia menginginkan saya tetap tinggal. Jika saya tinggal di klub maka bisa mempengaruhi karir dan masa depan saya.”

Sepakbola.cc