Lescott: Selain Balotelli, Italia juga punya Pirlo

9

Mario Balotelli sudah tentu paling diwaspadai Inggris saat mereka berhadapan dengan Italia pada babak perempatfinal Piala Eropa (24/6), di Olympic Stadium, Kyiv, Minggu (24/6). Kewaspadaan itu wajar karena Balotelli banyak tahu tentang kelebihan dan kekurangan pemain-pemain Inggris. Dipastikan Balotelli akan beradu dengan rekan seklubnya di Manchester City, Joleon Lescott, pada laga itu nanti. Lescott merupakan […]

Lescott: Selain Balotelli, Italia juga punya Pirlo - berita Liga Europa Liga Inggris Liga Italia Mario Balotelli sudah tentu paling diwaspadai Inggris saat mereka berhadapan dengan Italia pada babak perempatfinal Piala Eropa (24/6), di Olympic Stadium, Kyiv, Minggu (24/6). Kewaspadaan itu wajar karena Balotelli banyak tahu tentang kelebihan dan kekurangan pemain-pemain Inggris.

Dipastikan Balotelli akan beradu dengan rekan seklubnya di Manchester City, Joleon Lescott, pada laga itu nanti. Lescott merupakan bek tengah andalan Inggris bersama John Terry. Lescott mengakui kalau Balotelli adalah pemain yang berbahaya. Namun dia mengingatkan kalau Italia tak hanya memiliki Balotelli, tapi juga beberapa pemain lain yang berkualitas.

“Semua orang tahu Mario Balotelli adalah pemain hebat. Saya dan dia sudah saling kenal kekuatan dan kelemahan masing-masing. Kami sering beradu di dalam latihan. Namun, pertandingan nanti tidak hanya menyangkut saya dan dia,” kata Lescott.

“Ingat, Italia bukan hanya Balotelli. Mereka punya banyak pemain yang berbahaya, seperti Cassano, Di Natale dan Andrea Pirlo. Kami justru harus mewaspadai Pirlo karena dia tak hanya jago memberikan umpan-umpan akurat, tapi juga hebat dalam memanfaatkan bola-bola mati,” tambah Lescott.