Level Philippe Coutinho di Atas Pemain Liverpool Lainnya

  • Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, levelnya disebut jauh berada di atas level rekan rekan setimnya. Jelas bukan klaim sembarangan.

Hasil Newcastle United vs Liverpool, Liga Inggris, Philippe Coutinho
Hasil Newcastle United vs Liverpool, Liga Inggris, Philippe Coutinho

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, baru-baru ini disebut jika performa dan kemampuannya berada di atas semua pemain The Reds. Klaim berani itu setidaknya disampaikan oleh menurut mantan bek The Reds, Dominic Matteo.

Sebelumnya Philippe Coutinho sempat mengajukan permintaan transfer setelah ada ketertarikan dari Barcelona di musim panas, kini ia mulai menjalani start yang biasa-biasa saja bersama Liverpool jika tidak mau dibilang mengecewakan musim ini.

Bagai telat panas, setelah sukses mencetak gol indah ke gawang Leicester dan Newcastle, pemain Brasil itu mulai dalam form terbaiknya menjelang pertandingan penting melawan Manchester United. Sontak semua fans kembali berharap banyak pada dirinya.

Kini meski Sadio Mane dan Mohamed Salah juga terbukti bisa tampil bagus musim ini, Matteo merasa bahwa Coutinholah yang terbaik di The Reds saat ini. Levelnya bahkan ada di atas semua pemain lainnya di tim.

“Dia (Philippe Coutinho) sepertinya selevel di atas Firmino dan Sadio Mane ya. Dia juga salah satu pemain yang bisa dengan mudah bergabung dengan Barcelona dan Real Madrid dikarenakan dia cerdas. Dia juga selalu bisa berada satu langkah di depan pemain lainnya,” klaim Matteo melalui BetSafe.

“Lihat saja dalam pertandingan melawan Newcastle, meski kami tidak bisa menang, tetap ada indikasi soal itu bisa terjadi, gol yang hebat dan beberapa bola yang sudah dia lepaskan.”

“Dia memang benar-benar penting bagi tim, dia adalah sedikit magis yang tidak ada di kebanyakan tim lain. Dia itu benar-benar pemain yang top. Semoga saja dia bisa kembali merebut hati fans Liverpool lagi dengan gol dan kami bisa mempertahankannya juga,” pungkasnya tak rela jika sang pemain pergi.