Lewis Holtby Minta Maaf

  Kalah babak-belur 6-0 yang dialami Tottenham Hotspur saat lawan Manchester City lalu nampaknya masih sangat membekas bagi pemain Spurs. Lewis Holtby bahkan ungkapkan permintaan maafnya. Ia memang terlihat masih dihinggapi rasa bersalah akibat gagal mempersembahkan kemenangan bagi semua fans Spurs. Namun Ia juga berjanji akan cepat bangkit agar memperbaiki performa timnya agar bisa bersaing […]

Liga Inggris  - Lewis Holtby Minta Maaf

 

Kalah babak-belur 6-0 yang dialami Tottenham Hotspur saat lawan Manchester City lalu nampaknya masih sangat membekas bagi pemain Spurs. Lewis Holtby bahkan ungkapkan permintaan maafnya.

Ia memang terlihat masih dihinggapi rasa bersalah akibat gagal mempersembahkan kemenangan bagi semua fans Spurs. Namun Ia juga berjanji akan cepat bangkit agar memperbaiki performa timnya agar bisa bersaing dalam Premier League.

“Masih sulit diterima. Kemarin sampai tak bisa tidur. Mungkin ini kekalahan terburuk dalam karir saya. Maaf untuk semua LiLywhites. Kami harus punya karakter sekarang dan bangkit kembali. Ini belum usai sampai benar-benar usai.” ungkapnya melalui akun Facebook.

Apapun yang terjadi, selanjutnya Spurs harus berkonsentrasi menghadapi klub Norwegia Tromso di Europa League. Setelah bertemu City, semua besutan Andre Villas-Boas masih akan bertemu klub kuat dari kota Manchester lagi, yaitu Manchester United.

Sepakbola.cc