Inilah Skuad Manchester United di Liga Europa, Schweinsteiger Tak Masuk

  • Berita Bola – Nama gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger, tidak masuk dalam daftar skuad Manchester United untuk tampil di ajang Liga Europa. Tim Setan Merah mendaftarkan 27 pemain di kejuaraan ini.

Berita Bola – Nama gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger, tidak masuk dalam daftar skuad Manchester United untuk tampil di ajang Liga Europa. Tim Setan Merah mendaftarkan 27 pemain di kejuaraan ini.

Tak masuknya nama eks pemain Bayern Munchen ini tidak mengejutkan. Karena dia memang sudah tak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho.

Yang mengejutkan justru ketika nama pemain 32 tahun ini masuk dalam daftar skuad MU untuk Liga Primer Inggris musim 2016-17 yang diumumkan kemarin. Hal ini bisa terjadi karena secara legal dia masih pemain MU hingga Juni 2019 seturut kontraknya.

Namun meskipun namanya masuk dalam skuad Premier League, banyak pihak yakin bahwa kesempatan Schweinsteiger tampil di liga domestik sangatlah kecil.

Di ajang Liga Europa, Manchester United tergabung  di grup A bersama Fenerbahce, Feyenoord dan klub asal Ukraina, Zorya Luhansk. Grup ini terbilang cukup berat karena hadirnya Fenerbahce dan Feyenoord.

Berikut adalah daftar 27 pemain yang didaftarkan Manchester United untuk tampil di Liga Europa:

Kiper: David de Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone

Bek: Eric Bailly, Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Luke Shaw, Timothy Fosu-Mensah, Antonio Valencia, Matteo Darmian, Axel Tuanzebe

Gelandang: Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Michael Carrick, Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay

Striker: Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Oleh : Gilabola.com